Emsella Orgasm Throne Kencangkan Otot Organ Intim dan Puaskan Pasangan

Vallesca Souisa Jumat, 25 Oktober 2019 21:00:49
Farah Quinn puas dengan perawatan Emsella Orgasm Throne

TABLOIDBINTANG.COM - style="margin-bottom:.0001pt; text-align:justify">Menjaga keharmonisan  sebuah hubungan bisa dibilang susah-susah gampang. Tak hanya dituntut tampil menarik di hadapan pasangan, kita juga harus pandai berkomunikasi. Bisa diajak diskusi. Bisa memasak, mengatur urusan rumah tangga, sampai memberikan performa terbaik di ranjang. Untuk itu, kita enggak hanya perlu menjaga penampilan luar, tapi juga organ dalam, khususnya organ intim. Otot panggul bagian bawah ini perlu diperhatikan juga kekencangannya.

Nah, seiring perkembangan teknologi di dunia kecantikan dan kesehatan, kini hadir teknologi canggih, yang mampu merawat otot panggul bagian bawah Anda, agar tetap kencang. Namanya adalah Emsella Orgasm Throne. Perawatan dengan teknologi ini baru ada di 4 klinik di Jakarta, salah satunya ada di klinik kecantikan Dermalounge, di Jalan Taman Gunawarman Timur No.14, Jakarta Selatan.  Jadi, bagaimana cara kerja Emsella Orgasm Throne dan manfaat jangka panjangnya untuk organ intim Anda?

Farah Quinn selepas perawatan di Dermalounge bersama tim doker
Farah Quinn selepas perawatan di Dermalounge bersama tim doker

Emsella Orgasm Throne,  adalah perawatan tanpa rasa sakit, cepat, tanpa harus memasukkan alat apapun ke dalam organ intim kita. Kita hanya perlu duduk nyaman di atas alat berupa kursi ini, selama 28 menit, dan gelombang elektromagnetik berintesitas tinggi di kursi ajaib ini bekerja mengencangkan dan menstimulasi otot-otot panggul.

“Ini bisa digunakan untuk wanita maupun pria. Untuk wanita, fungsinya lebih kepada menguatkan otot panggung bagian bawah, termasuk otot vagina. Dari testimony pasien-pasien, setelah perawatan ini, mereka bilang, mereka lebih lama sih, ereksinya. Ini juga buat kelanggengan hubunagn suami-istri. Kalau untuk pria, manfaatnya bisa untuk mengatasi keluhan pipis, dengan perawatan ini lebih bisa mengontrol. Salah satu seleb yang sudah mencoba, Caren Delano, testimoninya juga begitu,” ungkap pemilik klinik Dermalounge, dr. Nancy Webber, beserta tim medisnya.

Perawatan ini sangat nyaman. Bahkan ketika duduk di kursi ajaib, kita tak perlu mengganti baju. Cukup duduk dengan pakaian yang kita kenakan, bisa sambil bermain ponsel. Kita hanya merasakan getaran pada spot yang dituju. Getaran dari gelombang elektromagnetik ini bekerja sama dengan 12 ribu kali kontraksi. Hanya dalam waktu 28 menit. “Tidak ada masa pemulihan atau down time. Selepas perawatan pun, bisa langsung berkativitas, atau malah bisa langsung berhubungan intim.” Untuk hasil yang maksimal, sebaiknya melakukan perawatan berkala, selama 6 bulan, sebanyak 5 kali treatment.

 

 

 

 

 

Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.