Yuk, Lakukan 7 Langkah Perawatan Pedicure di Rumah

Vallesca Souisa Jumat, 1 November 2019 20:00:23
Hanya wajah atau rambut Anda yang harus bersinar, kebersihan kuku kaki pun patut diperhitungkan. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Totalitas penampilan menuntut perawatan yang maksimal, dari ujung rambut hingga ujung kaki. Enggak hanya wajah atau rambut Anda yang harus bersinar, kebersihan kuku kaki pun patut diperhitungkan. Umumnya, kebanyakan wanita melakukan perawatan kuku kaki (pedicure) di salon. Tetapi perawatan di salon, bila dilakukan setiap minggu, pastinya bisa menguras biaya. Enggak ada salahnya mencoba melakukan perawatan kuku kaki di rumah, lo. Peralatan pendukung perawatan pedicure pun kini bisa Anda dapatkan di pasaran. Viva Cosmetics, salah satu produk kecantikan yang menyediakan pelengkap perawatan pedicure-mu. Ini dia langkah-langkah melakukan pedicure di rumah.

Merendam kaki dengan air hangat

Basuh kaki sampai bersih. Kalau memakai kutek, hapus dulu kutek hingga bersih denga menggunakan Viva Nail Polish Remover. Siapkan air hangat dan beri beauty salt. Kemudian rendamlah kaki hingga betis. kurang lebih 5 menit. Anda bisa mendapatkan beauty salt di toko-toko kecantikan.

Menggunting dan Mengikir Kuku

Gunting kuku Anda dan bersihkan kotoran di dalam kuku. Setelah membersihkan kotoran hingga ke bagian dalam kuku, kini buatlah kuku Anda tampil bersih mengkilap dengan mengikir dan kemudian menggosoknya dengan alat pengikir atau pengilap kuku.

Membersihkan dengan Viva Cleansing Cream

Setelah kuku rapi dan bersih, oleskan Viva Cleansing Cream dari telapak kaki, punggung kaki, hingga betis untuk membersihkan kotoran yang menyumbat pori-pori. Kemudian basuh kaki Anda dengan air hangat.

Scrubbing dengan Viva Lulur Mandi Whitening

Maksimalkan keindahan dan kesehatan kakimu lewat scrubbing dengan Viva Lulur Mandi Whitening. Terdiri dari 4 varian; bengkuang, soybean, yoghurt, avocado. Khasiatnya, mengangkat sel-sel kulit mati, mengangkat kotoran, dan membuat kulit kakimu lebih lembut dan cerah. Lakukan scrubbing ke seluruh permukaan kulit kaki.

Menjaga Kilau dan Kesehatan Kuku dengan Viva Hand &Nail Cream

Sama halnya seperti kulit membutuhkan losion untuk menjaga kelembapan dan kesehatannya, kuku juga membutuhkan nutrisi untuk membuatnya tetap, berkilau dan tidak kering. Anda bisa mengoleskan krim khusus tangan dan kuku dari Viva Hand & Nail Cream.

Krim lembut untuk tangan dan kuku ini mengandung vitamin F dan Alantoin yang melembutkan kulit tangan, serta merawat kuku agar tidak mudah rapuh. Diperkaya dengan ekstrak honey melon, yang menjaga kelembapan kulit. Oleskan Viva hand & Nail Cream pada seluruh kulit tangan, termasuk kulit sekitar kulit sambil memijat-mijat. Gunakan setelah mandi dan cuci tangan.

Relaksasi Kaki dengan Viva Massage Cream

Setelah kuku bersih, dan kulit pun terasa lebih segar, kini saatnya merelaksasikan diri. Jangan lewatkan, memijit-mijit tubuh Anda dengan Viva Massage Cream. Selain membuat Anda lebih relaks, Viva Massage Cream juga mempertahankan elastisitas serta kekencangan otot wajah dan tubuh.

Menjaga Kelembapan dengan Viva White Body Butter

Last but not least, lengkapi perawatanmu dengan mengoleskan Viva White Body Butter, tidak hanya pada kaki, tapi juga ke seluruh tubuh. Kandungan shea butter, vitamin E, serta kombinasi 3 minyak alaminya; olive, avocado, dan soybean, memberikan kelembapan ekstra pada kulit Anda.

Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.