Sambut 11.11, Ikuti Pengalaman Belanja Seru dengan Total Hadiah Milyaran

Romauli Gultom Sabtu, 2 November 2019 12:54:53
Ilustrasi

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam rangka merayakan festival belanja 11.11, ada banyak program yang bisa diikuti untuk mendapatkan kesempatan meraih banyak hadiah dengan total nilai milyaran rupiah.

Kali in, mobile browser UC Browser berkolaborasi dengan Lazada untuk menghadirkan pengalaman belanja online yang inovatif dalam bentuk beragam aktivitas in-app di UC 11.11 shopping festival. 

Kolaborasi ini dilaksanakan pada 5-11 November 2019. Dimana mereka berkesempatan untuk mendapatkan smartphone, action camera, smart activity tracker, dan produk populer lainnya secara gratis, serta voucher- voucher dengan total nilai hingga 6 miliar rupiah dan memanfaatkan berbagai aktivitas in-app.

Salah satu aktivitas in-app tersebut termasuk game “Terus Bagikan… Biar Dapat Gratisan!” dimana mereka hanya perlu membagi link dari produk yang diinginkan ke orang lain sebanyak-banyaknya, sehingga mereka mendapatkan kesempatan untuk memperoleh produk secara gratis, apabila link berhasil dibuka oleh UCers lain. 

Selain itu, memberikan kesempatan bagi untuk mendapatkan barang-barang khusus dengan harga diskon, ketika mereka berbelanja barang-barang di Lazada melalui UC Browser. 

“Tujuannya untuk menyediakan peluang besar dan pengalaman yang menyenangkan untuk memperoleh barang-barang yang diinginkan secara gratis. Untuk itu, kemitraan dengan Lazada merupakan salah satu langkah perwujudan komitmen kami untuk memenuhi kebutuhan UCers dan berkontribusi pada keberhasilan ekosistem ekonomi digital Indonesia," ujar Bapak Huaiyuan Yang, Vice President, UC Web Global Business.

Huaiyuan Yang menambahkan bahwa kegiatan ini menunjukkan cara inovatif UC untuk menyediakan konten lokal dan menarik yang relevan bagi pengguna Indonesia.

Penulis Romauli Gultom
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.