Cristiano Ronaldo Jadi Brand Ambassador Toko Daring, Ini Hasilnya

Panditio Rayendra Senin, 11 November 2019 11:00:16
Ronaldo (ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Persaingan toko daring menyengit. Tak hanya merekrut boyband atau girlband asal Korea Selatan, bintang sepak bola papan atas Cristiano Ronaldo pun dijadikan brand ambassasor.

Tahun ini, Cristiano Ronaldo jadi brand ambassador toko daring Shopee. Sejauh ini, seperti apa animo masyarakat terhadap Cristiano Ronaldo sebagai brand ambassador? Menyapa publik lewat iklan komersial televisi alias TVC, rupanya hingga artikel ini disusun, TVC Cristiano Ronaldo telah menyita perhatian lebih dari 35 juta penonton.


“Bersama Shopee, TVC Cristiano Ronaldo  telah sukses mencapai 35 juta views secara global,” beri tahu Director Shopee Indonesia, Handhika Jahja di Jakarta, belum lama ini. Memiliki penggemar garis keras dari seluruh dunia termasuk Indonesia, Cristiano Ronaldo berinisiatif untuk lebih dekat dengan mereka. Salah satunya, dengan mendirikan toko resmi CR7 Official Store berbareng dengan kampanye belanja online 11.11 Big Sale.


Selain nama besar, berdirinya toko daring resmi ini disertai alasan lain. “Cristiano Ronaldo superstar global. Meluncurkan produk-produk andalan untuk segmen pria tentu ide menarik. CR7 merupakan merek dagang yang dimiliki Cristiano Ronaldo. Brand CR7 sendiri mengadopsi gaya Ronaldo yang identik dengan pria modern. Ini tergambar lewat penampilan Cristiano di dalam dan luar lapangan,” Handhika menyambung. Tak sekadar menjanjikan produk resmi dari sang bintang lapangan, ada penawaran lain yang tak kalah menarik.


Salah satunya diskon spesial untuk seluruh koleksi produk dari CR7 Official Store yakni 20 persen selama masa kampanye 11.11 Big Sale. Plus undian berhadiah jalan-jalan ke Italia. “Kami ingin mengingatkan publik, Cristiano Ronaldo sosok inspiratif yang dapat mengajak penggemar berkomitmen menciptakan dampak positif kepada banyak orang atau lingkungan sekitar. Di sisi lain hadirnya toko resmi memudahkan penggemar mendapat produk asli dari idola mereka,” pungkasnya.

 

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.