Kolaborasi dengan Desainer Irna Mutiara, Oki Setiana Dewi Luncurkan Koleksi Terbaru di ISEF 2019

Altov Johar | 16 November 2019 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Oki Setiana Dewi memantapkan hatinya untuk berdakwah dan membuat rancangan busana muslimah. Memilih fokus di busana syar’i, Oki berkolaborasi dengan desainer Irna Mutiara, menghadirkan koleksi terbaru di ajang Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF) 2019 di Jakarta Convention Center (JCC).

Diakui Oki Setiana Dewi, pada dasarnya ia dan Irna Mutiaran memiliki kesamaan dalam membuat busana syar'i yang nyaman, namun disukai banyak orang. Oki dan Irna juga mempunyai pembagian tugas yang jelas untuk penggarapan koleksi ini.

“Pada dasarnya saya merasa memiliki karakter sama sama Teh Irna. Kita suka elegan dan feminin, itu saya juga karakter itu, karakter yang ditonjolkan bajunya simpel, elegan, anggun. Warnanya warna berani hijau, biru, merah,” jelas Oki Setiana Dewi di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Jumat (15/11).

Irna melanjutkan, dirinya sudah cukup lama mengenal Oki. Ia pun terang-terangan mengangumi kakak dari Ria Ricis itu, yang aktif berdakwah. Terlebih kini Oki juga fokus menciptakan busana-busana muslimah.

"Kegiatan Oki luar biasa, saya sebagai desainer sekarang ingin lebih membuat koleksi busana syar'i memang sesuai dengan kaidahnya. Sejak dulu bikin baju pengantin syar'i, kenalan sama dia cukup lama, desain elegan dan simpel," aku Irna.

Sebanyak 8 koleksi dipamerkan Oki dan Irna di peragaan busana ini, dengan 4 pilihan warna. Yakni, ungu, biru, merah dan mocca. Ke depannya Oki dan Irna juga akan berkolaborasi mengeluarkan projek baru. “Kita akan ada gebrakan baru dengan menyesuaikan,” pungkas Oki Setiana Dewi.

(Tov / ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait