Frank & co Dinobatkan Sebagai Brand of the Year di World Branding Awards 2019 

Redaksi Sabtu, 16 November 2019 16:00:33
Frank & co Dinobatkan Sebagai Brand of the Year di World Branding Awards 2019 

TABLOIDBINTANG.COM - Frank & co, merek perhiasan berlian terkemuka dari PT Central Mega Kencana (PT CMK) berhasil menyabet gelar Brand of the Year pada ajang World Branding Awards 2019. Penghargaan diberikan Kamis, 14 November 2019, bertempat di Istana Kensington, London, Inggris dengan dihadiri oleh Chief Operating Officer PT Central Mega Kencana Petronella Soan dan General Manager Frank & co Tanya Alissia. 

Frank & co menjadi satu-satunya merek dari Indonesia yang memenangkan kategori Perhiasan untuk National Award. Penghargaan ini menambah sederet prestasi yang ditorehkan oleh merek perhiasan yang sudah dijual sejak tahun 1996 yang juga baru-baru ini ditetapkan sebagai Top Brand pada kategori serupa di Indonesia. 

“Mendapatkan gelar Brand of the Year dari World Branding Awards 2019 menandakan kualitas produk dan layanan kami terhadap konsumen telah sesuai dengan standar internasional,” ujar General Manager (GM) Frank & co, Tanya Alissia dalam rilis yang kami terima. 

World Branding Awards 2019 merupakan penghargaan bergengsi yang diselenggarakan World Branding Forum, organisasi non-profit yang mendedikasikan diri untuk memajukan standar merek bagi masyarakat dan konsumen. Beberapa mereka global yang pernah memenangkan penghargaan ini antara lain Amazon, Apple, BMW, Coca-Cola, Del Monte, Guinness, HSBC, IKEA, L’Oréal, Louis Vuitton, Nescafé, Samsung, Sony PlayStation, Starbucks and VISA. 

Richard Rowles, Ketua World Branding Forum, penyelenggara World Branding Awards menyebut, penghargaan ini menjadi pengakuan atas kerja keras perusahaan dalam membangun dan mengembangkan kehadiran merek, di tengah pasar yang terus berubah.  

Dalam upayanya menjadi merek terbaik yang memberikan nilai tambah bagi konsumen, selama ini Frank & co tak cukup hanya memastikan bahwa produk keluarannya memiliki kualitas terbaik, tapi juga mengajak kolaborasi desainer-desainer terkemuka Indonesia. 

Penulis Redaksi
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.