GoFood Kembali Menggelar Festival Promo MaMiMuMeMo 2 

Redaksi | 17 November 2019 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mempertegas posisi sebagai pionir sekaligus pemimpin pasar di layanan pesan antar makanan di Indonesia dan Asia Tenggara, GoFood kembali hadirkan Festival Promo Makan Minum Murah Menang Mobil-Motor-Mobile Phone (MaMiMuMeMo) 2. Festival promo ini merupakan pionir sekaligus merupakan festival kuliner online terbesar di Indonesia. Setelah melihat animo positif di masyarakat dengan beragam tawaran menarik pada tahun lalu, di tahun ini Festival Promo MaMiMuMeMo 2 digelar serentak di 16 kota di Indonesia dengan periode program yang lebih lama, yakni 8 November 2019 hingga 12 Januari 2020, serta promo yang lebih besar dan hadiah yang lebih banyak.

Data internal GoFood menunjukkan peningkatan pertumbuhan transaksi sebesar 2,5 kali lipat pada kuartal ketiga tahun 2019 dibandingkan kuartal yang sama di tahun sebelumnya, hingga sukses membukukan lebih dari 50 juta transaksi setiap bulan. 

Hadirnya  Festival Promo MaMiMuMeMo 2 sebagai bentuk apresiasi atas loyalitas konsumen serta layanan prima dari mitra merchant dan driver juga sejalan dengan strategi bisnis GoFood jangka panjang. “Ke depannya, GoFood akan fokus mengembangkan tiga hal sebagai strategi bisnis jangka panjang yakni mengutamakan kepuasan pelanggan, ekspansi bisnis serta keberlanjutan bisnis melalui inovasi”, kata Senior Marketing Manager GoFood Marsela Renata.

Marsela menjelaskan bahwa melalui Festival Promo MaMiMuMeMo 2, pelanggan GoFood bisa menikmati berbagai promo menarik dan berkesempatan memenangkan hadiah utama yang lebih banyak. Berbeda dengan Festival Promo MaMiMuMeMo tahun lalu, kali ini total hadiah mencapai lebih dari Rp 1 Miliar.

Sama seperti tahun sebelumnya, untuk mendapatkan kesempatan memenangkan berbagai hadiah spesial cukup dengan melakukan pembelian melalui layanan GoFood pada aplikasi Gojek. Nomor pesanan dari transaksi GoFood akan menjadi bukti keikutsertaan pengguna dalam program undian ini, yang sekaligus akan mendapatkan notifikasi dari aplikasi Gojek mengenai keikutsertaannya. Pengundian hadiah dapat disaksikan oleh masyarakat setiap dua minggu sekali yang akan ditayangkan di RCTI. Sementara untuk pengundian hadiah utama akan dilakukan setelah periode promo berakhir.

Lewat Festival Promo MaMiMuMeMo 2, GoFood juga terus berupaya untuk mendukung para pelaku kuliner tanah air dalam meningkatkan skala bisnis dan memperluas akses pasar. 

“Animo masyarakat yang luar biasa terhadap Festival Promo MaMiMuMeMo tahun lalu berhasil meningkatkan rata-rata pendapatan mitra merchant hingga 2,5 kali lipat,” kata Marsela. 

Festival Promo MaMiMuMeMo 2 kini juga hadirkan inovasi diskon ‘Happy Hour’ setiap Senin pukul 13.00-16.00 untuk mendorong transaksi para mitra merchant GoFood. 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait