Watson Menggelar Program Get Active Festival 3.0 - Zumba on The Street

Infomercial | 24 November 2019 | 10:38 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Watsons, sebagai leading health and beauty retail yang telah bertahun-tahun berkecimpung di bidang kesehatan dan kecantikan, terutama di pasar Asia dan Eropa, menggelar program Get Active Festival 3.0 - Zumba on The Street yang digelar di FX Sudirman Minggu, 24 November 2019.

Get Active Festival 3.0 yang berarti tahun ke-tiga diselenggarakan dan bukan hanya di Indonesia namun di Watsons negara lainnya, seperti Taiwan dan Malaysia.

Tema Watsons #GetActive regional tahun ini adalah Get Active, Get Result dengan mengangkat olah raga Zumba yang sedang tren, gerakannya yang energik selain dapat membakar kalori dan membuat tubuh sehat dan berat badan ideal, Zumba juga merupakan salah satu jenis olahraga yang membuat bahagia.

Watsons menggelar acara ini sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan masyarakat di Indonesia secara umum.

“Watsons mengajak pelanggan setia dan masyarakat yang datang ke CFD untuk sehat bersama Watsons ditemani sahabat dan keluarga tercinta. Tidak hanya berolahraga, acara Get Active Festival 3.0 ini juga dilengkapi dengan berbagai keseruan seperti bazaar produk kesehatan dan kecantikan, free check tekanan darah dan gula darah, games berhadiah dan doorprize. Selain itu, untuk memeriahkan acara kami hadirkan duo mc Ronal dan Jodhy serta band TEN2FIVE yang turut menghibur di acara Get Active Festival kali ini.” ujar Lilis Mulyawati, Presiden Direktur Watsons Indonesia.

Tiket acara inisendiri sudah dijual sejak bulan lalu dan direspon baik oleh pelanggan setia Watsons dan seluruh pecinta Zumba. Hal ini menandakan bahwa masyarakat semakin peduli dengan kesehatan dan kebugaran tubuh. Para peserta “Zumba on The Street” sangat antusias dalam mengikuti acara ini karena mereka sangat merasakan manfaat setelah melakukan Zumba, tubuh menjadi lebih fit.

Penulis : Infomercial
Editor: Infomercial
Berita Terkait