Garmin Hadirkan Tactical Edition Terbaru yang Disempurnakan, Berapa Harganya?

Redaksi Selasa, 26 November 2019 23:59:57
Garmin mengumumkan peluncuran Instinct Tactical Edition

TABLOIDBINTANG.COM - Memperbarui keandalan Instinct series yang sudah teruji, hari ini Garmin mengumumkan peluncuran Instinct Tactical Edition, sebuah jam tangan GPS luar ruangan tangguh dengan fungsi taktis. Instinct Tactical Edition menambahkan fitur pelengkap dari Garmin tactix series termasuk mode kompatibilitas penglihatan malam (night-vision), Jumpmaster, GPS format ganda, aktivitas taktis bawaan, dan proyeksi waypoint. Instinct Tactical Edition juga memiliki mode stealth baru untuk menonaktifkan fungsi GPS dan konektivitas (off-grid functionality).  

“Seri Instinct dengan cepat telah membuktikan kemampuannya sebagai jam tangan yang dibuat bagi mereka yang membutuhkan perangkat yang setangguh kondisi yang akan mereka hadapi,” ujar Engelhard (Al) Sundoro, Managing Director Garmin untuk Asia Selatan dan India, dalam rilisnya. 

Dilengkapi fitur navigasi dan training, Instinct Tactical Edition mempunyai berbagai fitur yang dikhususkan untuk aktivitas taktis termasuk Jumpmaster dan aktivitas taktis bawaan, proyeksi waypoint, GPS dengan format ganda, dan kompabilitas penglihatan malam. 

Instinct Tactical Edition memungkinkan mode stealth untuk berhenti menyimpan dan membagikan posisi GPS serta menonaktifkan konektivitas dan komunikasi nirkabel (wireless). Saat beraktivitas dalam mode stealth, posisi GPS akan tetap terlihat; tapi lokasi tidak akan disimpan ke dalam memori penyimpanan ataupun dibagikan.

Instinct Tactical Edition dibuat dengan standar militer (MIL-STD-810G) untuk ketahanan suhu, guncangan, dan air (terukur hingga 100 meter) dengan casing polimer yang diperkuat serat (fiber-reinforced polymer case). 

Saat berada di medan, merasa percaya diri saat mengeksplorasi jalan baru berkat Instinct Tactical, yang memiliki fitur jaringan satelit multi GNSS untuk membantu melacak posisi penggunanya di lingkungan yang lebih menantang dibanding hanya dengan GPS. 

Saat disambungkan dengan smartphone yang kompatibel, pengguna Instinct Tactical Edition dapat dengan aman menyimpan ponsel mereka namun tetap dapat menerima notifikasi seperti pesan, email, dan pengingat lainnya pada pergelangan tangannya. 

Instinct Tactical Edition saat ini tersedia dengan harga retail Rp 4.999.000 di Garmin Brand Store, Erafone, dan Urban Republic. 

Penulis Redaksi
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.