Olla Ramlan Luncurkan Baju Olahraga untuk Wanita Berhijab

Supriyanto | 4 Desember 2019 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak memutuskan berhijab, Olla Ramlan mengaku kesulitan menemukan busana yang cocok untuk menyalurkan hobinya berolah raga. Berangkat dari kegelisahannya, Olla Ramlan memiliki ide untuk membuat sportwear sendiri.

Tak hanya itu, untuk memudahkan muslimah yang gemar berolahraga, Olla membuka bisnis membuat muslim sportwear atau baju olahraga khusus untuk wanita berhijab. Olla berkolaborasi dengan dokter psikolog Sonia Wibisono dan brand LeVierra Modest.

"Saya kan emang suka olahraga dari dulu. Kalau berhijab saya agak bingung kalau olahraga pakai bajunya kayak gimana," kata Olla Ramlan di peluncuran produk fashionnya, FX  Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (3/12).

Istri Muhammad Aufar Hutapea itu juga menceritakan salah satu alasannya membuat produk fashion untuk olahraga ini.

"Karena enggak bisa pakai baju terlalu longgar terus juga berhijab. Jadi sebenarnya kami buat active wear ini biar berfungsi buat apa aja," kata Olla Ramlan.

Olla Ramlan menambahkan, ia membutuhkan waktu 2-3 bulan untuk mempersiapkan produk kolaborasi ini. Wanita yang juga berprofesi sebagai model ini juga mengatakan kalau produknya dijamin akan berbeda dibanding yang lain.

"Yang jelas ini bahannya tipis menyerap keringat dan mudah untuk bergerak. Dan kita punya desain yang hijabnya aja, dan gak budek kalo pakai brand ini," pungkas Olla Ramlan.

Lee Vierra Modest diklaim memiliki bahan yang lembut, perawatan yang mudah dan bahan yang dapat menyerap keringat. Selain itu, polanya dirancang agar nyaman digunakan untuk aktivitas sehari-hari.

Untuk pakaian renang, produk Olla Ramlan menggunakan benang elastis creora yang elastis dan memiliki daya cengkeram yang baik, lebih tahan terhadap chlorine yang terdapat pada kandungan air di dalam kolam renang. Bahan ini juga dibekali teknologi anti ultra violet untuk mengurangi potensi kerusakan kulit akibat terpapar sinar matahari.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait