5 Tip untuk Menyambut Hari Belanja Online 12.12

Redaksi Selasa, 10 Desember 2019 22:30:44
Ilustrasi (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Sebanyak 90% orang Indonesia sepakat bahwa 12.12 hari belanja online paling populer di negara ini. Pada tahun 2018, 12.12 mencatat Rp 6,8 triliun transaksi, meningkat sebesar Rp 2,1 triliun dibandingkan tahun 20171. 

Berikut ini adalah beberapa tip dari Mastercard untuk berbelanja secara cerdas selama musim belanja paling ditunggu sepanjang tahun.

Gunakat Kartu Agar Lebih Hemat
Saat berbelanja online, gunakan kartu untuk mendapatkan pengalaman berbelanja yang lebih baik. Lakukan pembayaran secara online dengan kartu kredit atau debit Anda untuk menikmati tambahan potongan harga dan cashback.

Pastikan Keamanan Transaksi Online dengan Berbelanja dari Rumah
Jaringan Wi-Fi di rumah merupakan jaringan koneksi intenet yang paling aman. Oleh karena itu, berbelanja onlinelah dari rumah dan Anda dapat mencari penawaran terbaik secara tenang dengan kartu Anda.

Maksimalkan Poin Reward Perjalanan Anda
Gunakan kartu kredit untuk berbelanja semua kebutuhan perjalanan Anda selama 12,12, mulai dari tiket pesawat, akomodasi, tempat atraksi, hingga pakaian terbaru dan produk-produk fashion lainnya untuk menemani perjalanan Anda. Kemudian, nikmati poin reward-nya untuk transaksi-transaksi selanjutnya.

Pesan Makanan Secara Online
Pastikan Anda tidak melewatkan berbagai penawaran lezat selama 12.12. Pesan antar makanan Anda lebih awal secara online, sehingga Anda tidak perlu menunggu lama.

Masukkan Tagihan ke Kartu Anda
Gunakan kartu kredit atau debit Anda untuk membayar berbagai tagihan rutin selama periode ini, mulai dari listrik, telepon, langganan internet dan TV kabel. Dengan demikian, Anda dapat menjadikan tagihan Anda bulan ini menjadi sesuatu yang menguntungkan!

Penulis Redaksi
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.