imoo Watch Phone Meluncurkan Produk Terbaru, imoo Watch Phone Z6 

Redaksi Sabtu, 14 Desember 2019 05:00:43
imoo Watch Phone Meluncurkan Produk Terbaru, imoo Watch Phone Z6 

TABLOIDBINTANG.COM - imoo Watch Phone, gadget canggih yang disukai anak-anak karena model dan fitur-fiturnya, baru-baru ini meluncurkan produk terbarunya, yaitu imoo Watch Phone Z6 dengan mode flip Front & Rear Dual Camera. 

Perusahaan yang sudah berdiri sejak 1995 ini dalam lima tahun terakhir memfokuskan diri pada pengembangan inovasi produk jam tangan yang bisa melakukan panggilan telepon dan video. Saat ini sudah digunakan oleh lebih 20 juta anak di seluruh dunia untuk berkomunikasi dengan orang tuanya. 

imoo Watch Phone memiliki fungsi berbeda dengan smart watch orang dewasa. imoo Watch Phone memiliki keunggulan dalam Call, Video Call, Real-Time Locating, Voice Chat, dan Class Mode. imoo Watch Phone berfokus pada komunikasi dan keamanan untuk anak. Ada banyak fitur cerdas lain yang didesain khusus untuk anak dengan mengutamakan fungsi komunikasi dan keamanan. Bagi orang tua, jam tangan cerdas tersebut bisa menjadi asisten kecil dalam menemani tumbuh kembang anak.

Tipe terbaru imoo Watch Phone Z6 menghadirkan seri Frozen II Limited Collection. imoo Watch Phone Z6 regular dipasarkan seharga Rp 3.299.000,- dan seri Frozen II Limited Collection seharga Rp 3.499.000,-. Untuk memeriahkan momen Natal, imoo Watch Phone memberikan harga spesial di seri pendahulu Z6. Harga seri Y1 yaitu Rp 599.000,- Z2 dibanderol dengan harga Rp 1.799.000,- dan Z5 seharga Rp 2.799.000,-. 

imoo Watch Phone bisa didapatkan di gerai-gerai Gramedia, Erafone, Toys Kingdom, Watch Club terdekat atau dibeli secara online.
 

Penulis Redaksi
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.