Joyful Salebration, Ada Andmesh dan Ardhito Pramono Summarecon Mall Bekasi

Redaksi Minggu, 15 Desember 2019 09:37:28
Meramaikan event Joyful Salebration diantaranya adalah Andmesh, Lalahuta dan Ardhito Pramono

TABLOIDBINTANG.COM - Summarecon Mall Bekasi menghadirkan ragam program belanja dan hiburan menarik yang bertajuk Joyful Salebration yang berlangsung mulai 5 Desember 2019 - 5 Januari 2020.  Nuansa perayaan Natal di Summarecon Mall Bekasi dapat dinikmati melalui dekorasi Natal yang menghiasi sejumlah pintu masuk area lobi The Oval dan lobby The Atrium. Memasuki area dalam mall semakin terasa dengan dekorasi hiasan kado dan bola-bola Natal yang menggantung disepanjang koridor mall.

Belanja produk dari brand-brand ternama lebih menyenangkan dengan program One Day Sale pada 21 dan 28 Desember 2019. Terdapat banyak pilihan promo juga potongan harga hingga up to 70% dari puluhan tenant partisipan. Spin The Wheels menjadi program menarik yang dihadirkan, para pengunjung mendapatkan kesempatan memutar satu kali spin the wheels untuk mendapatkan hadiah menarik. 

Dapatkan juga diskon potongan sebesar 20% untuk pembelian voucher belanja Summarecon Mall Bekasi dalam program SMB Voucher Sale. Tidak hanya itu, para pengunjung yang berbelanja minimum 1 juta rupiah juga mendapat kesempatan mengikuti undian berhadiah Grand Prize 1 unit iPhone 11.

Akhir pekan di bulan Desember semakin ceria dengan hadirnya sejumlah musisi Indonesia yang turut meramaikan event Joyful Salebration diantaranya adalah Andmesh (14 Desember), Lalahuta (21 Desember) dan Ardhito Pramono (28 Desember) setiap Sabtu pukul 20.00 WIB di panggung utama The Downtown Walk. Sebagai perayaan momen menyambut tahun baru, Ari Lasso siap melantunkan lagu-lagu cinta dengan lirik yang syahdu. Selain itu juga terdapat hiburan menarik lainnya seperti magician, Deo Band dan spectacular fireworks mulai pukul 20.00 WIB.

Penulis Redaksi
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.