Spotify Ajak Penggemar Bertransformasi di Acara Kilas Balik K-Pop

Redaksi Selasa, 17 Desember 2019 10:30:44
Spotify akan menghadirkan acara K-Pop pada akhir pekan ini.

TABLOIDBINTANG.COM - Spotify akan menghadirkan acara K-Pop pada akhir pekan ini. Bertajuk Kilas Balik K-Pop, dalam acara ini Spotify akan mengajak fans K-Pop di seluruh Indonesia menjadi bagian dari kampanye akhir tahun Spotify Wrapped dan merayakan lagu serta musisi K-Pop terfavorit dalam satu dekade. 
Kilas Balik K-Pop hadir dengan konsep yang belum pernah dijumpai sebelumnya, yaitu dengan menghidupkan beberapa set video musik K-Pop yang sangat populer termasuk Boy With Luv dari BTS & Halsey, Kill This Love dari BLACKPINK, Side Effects dari Stray Kids dan Uh Oh dari (G)I-DLE.

Kilas Balik K-Pop bagian dari Spotify Wrapped, yang mengumumkan artis, album, lagu, playlist, dan podcast terkemuka yang menentukan bagaimana 248 juta orang di seluruh dunia mendengarkan serta menemukan konten pada tahun 2019 dan sepanjang dekade ini. Kilas Balik K-Pop akan berlangsung di Mall Central Park pada 20 - 22 Desember 2019. Untuk menghadiri acara ini, penggemar perlu menunjukkan bahwa mereka telah mencoba fitur Wrapped dari akun Spotify mereka dan membagikan hasilnya di media sosial dengan tagar #SpotifyWrapped.

Dalam acara Kilas Balik K-Pop, penggemar dapat bertransformasi menjadi idola K-Pop favorit mereka dengan mengubah penampilan dan menjelajahi berbagai ruangan yang dirancang menyerupai set video musik asli dari beberapa artis K-Pop teratas di Spotify selama dekade ini. Selain itu, penggemar juga dapat melakukan beberapa aktivitas seru seperti lip-sync lagu BTS, menari mengikuti gaya BLACKPINK, atau berpose dan berfoto seperti Stray Kids dan (G)I-DLE di video musik mereka.

“Di Asia Tenggara kami ingin menciptakan kampanye Wrapped yang mengetengahkan cerita-cerita berbasis data spesifik per negara yang ikut membentuk budaya di kawasan ini. Kita semua tahu bahwa Indonesia memiliki kecintaan besar terhadap K-Pop—dengan BTS dan BLACKPINK sebagai grup musik yang paling sering diputar di Indonesia,” tutur Jan-Paul Jeffrey, Head of Marketing Spotify, Southeast Asia.

Penulis Redaksi
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.