Lima Kegiatan Menyenangkan untuk Mengisi Waktu Luang 

Redaksi | 17 Desember 2019 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hidup adalah tentang keseimbangan, bagaimana kita dapat bekerja dan belajar sekaligus mempunyai kegiatan menyenangkan untuk dilakukan. Jangan biarkan waktu luang kamu menjadi membosankan dan tidak bermanfaat. Simak beberapa rekomendasi kegiatan di bawah yang dapat kamu lakukan untuk mengisi waktu luang. 

Bergabung di klub buku
Membaca menjadi pilihan yang menarik untuk mengisi waktu luang. Berdiskusi dan mendengarkan opini orang lain terhadap suatu buku yang sedang mereka baca juga tidak kalah seru. Dengan bergabung dengan klub buku, kamu tidak hanya belajar atau mengetahui lebih dalam tentang buku, juga dapat menambah pengetahuan serta perspektif dari buku-buku berbeda. Kegiatan ini juga bisa menjadi ajang menambah teman dengan latar belakang serta pengalaman berbeda. 

Melakukan kegiatan sukarela
Kegiatan produktif lain yang bisa kamu lakukan untuk mengisi waktu luang adalah dengan mengikuti kegiatan sukarelawan yang diadakan organisasi non-profit. Ada banyak sekali tipe dari kegiatan sukarela, seperti menjadi sukarelawan untuk komunitas, korporat, lingkungan, dll. Kalian dapat mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai kegiatan ini melalui media sosial atau search engine seperti Google.

Mengikuti workshop seni
Jika menyukai suatu hal tertentu seperti menggambar, menyanyi, atau menulis, bisa mengikuti kegiatan workshop. Bisa daftar sendiri atau ajak teman kamu yang memiliki ketertarikan yang sama. Workshop ini juga dapat membantu kamu menemukan potensi karir yang mungkin menarik.

Karaoke dengan teman-teman
Memiliki quality time dengan teman-teman bisa menjadi hal yang menyenangkan. Untuk menjaga hubungan baik, kamu dapat mencoba karokean bersama dengan teman-teman, menyanyikan lagu favoritmu dengan lantang dan menarilah mengikuti alunan musik. Jangan khawatir jika suara kamu tidak semerdu penyanyinya, karaoke itu untuk bersenang-senang. 

Membuat konten kreatif
Pernah dengar ungkapan Content is King? Banyak sekali orang-orang yang menjadi King atau Raja karena konten-konten kreatif yang mereka buat. Membuat konten bisa membantu menyalurkan pikiran dan bakat juga menjadi salah satu cara mengekspresikan diri di ruang publik. Ada banyak platform yang bisa membantu kamu untuk melakukan hal itu, dan Likee salah satunya. 

Likee membantu penggunanya mengekspresikan diri mereka melalui konten video dan menjadi kreator konten sesuai dengan minat masing-masing seperti makanan, travel, dance, makeup, olahraga, dan sebagainya. Likee mengajak penggunanya menciptakan konten dan mendukung pengguna lain melalui sistem Level Up yang memberi kesempatan bagi semua pengguna untuk naik level dengan memposting atau menonton video, mengirim dan menerima hadiah, dan banyak lagi! 
 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait