RIMOWA Memperkenalkan Koleksi Baru Pertama Koper Berwarna 

Redaksi | 10 Januari 2020 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Musim panas ini RIMOWA memperkenalkan koleksi baru pertama koper berwarna sejak peluncuran new visual identity. Terdiri dari 2 warna berbeda, tersedia untuk RIMOWA Essential, menandai langkah penting dalam peluncuran berkelanjutan sebagai satu lagi penawaran segar bagi pelanggan yang loyal dan baru.

RIMOWA memahami banyak pelancong yang memiliki tujuan saat ini, membuat pernyataan yang berbeda adalah penting. Sementara beberapa mungkin memilih stiker
atau aksesori lain, banyak yang lain mungkin memilih untuk membedakan diri mereka sendiri dengan mengambil sampel dari spektrum warna yang unik. 

Dalam mode RIMOWA yang khas, pemilihan penawaran warna segar ini jauh dari acak, juga tidak memiliki tujuan dan identitas di dalam dan dari diri mereka sendiri. Sementara
para pelancong begitu sering fokus secara tunggal pada tujuan, RIMOWA malah berusaha untuk mempermudah perjalanan dan mendorong refleksi pada saat-saat di antaranya. Sesuai dengan filosofi ini, 2 warna baru ini disampel langsung dari pandangan udara koordinat jarak jauh yang biasanya hanya terlihat dari atas - kesan sekilas dari tempat-tempat terpencil yang sering dilewati yang masih memohon untuk dikunjungi.

Warna-warna RIMOWA Essential yang baru meliputi Coral, terinspirasi oleh Pink Lake di Australia Barat; dan Sage, mencerminkan nuansa hijau Distrik Danau di timur laut Inggris. Dengan detail yang selalu ada dalam pikiran, setiap elemen dari RIMOWA Essential colourways yang baru disesuaikan dengan ahli - mulai dari handle dan zipper hingga badge dan wheel housing - untuk presentasi monokrom yang terlihat segar, musiman dan modern.

RIMOWA adalah pemimpin pasar global dalam koper premium. 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait