Jetstar Asia Maskapai Paling Tepat Waktu di Singapura

Redaksi | 11 Januari 2020 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jetstar Asia mempertahankan predikatnya sebagai maskapai paling tepat waktu, baik full-service carriers maupun LCC (Low Cost Carrier) di Singapura selama tiga tahun berturut-turut. Jetstar juga berhasil mempertahankan predikatnya sebagai maskapai penerbangan bertarif rendah tepat waktu kedua di Asia Pasifik.

Konsultan data maskapai OAG Punctuality League Tahunan juga menobatkan Jetstar Asia sebagai maskapai penerbangan paling tepat waktu peringkat ke delapan di dunia, di mana Jetstar mampu naik empat peringkat dari tahun lalu.

CEO Jetstar Asia Bara Pasupathi mengatakan ketepatan waktu adalah fokus utama Jetstar dan hal ini menjadi salah satu alasan mengapa wisatawan memilih maskapai.
“Memasuki tahun ke-15 kami beroperasi, kami merasa bangga dapat terus memenuhi komitmen kami kepada pelanggan, dan memberikan pelayanan yang aman dan tepat waktu,” ungkap Pasupathi dalam rilisnya.

"Tim kami berfokus untuk memastikan bahwa Jetstar Asia secara konsisten memberikan pengalaman yang sangat baik bagi pelanggan dimana pelayanan tepat waktu merupakan ukuran utama dari kesuksesan tersebut."

Peringkat OAG didasarkan pada 57,7 juta catatan penerbangan yang menggunakan data setahun penuh selama 2019 untuk maskapai dan bandara terbesar di dunia. Tepat waktu didefinisikan sebagai penerbangan yang tiba dan berangkat dalam waktu 15 menit dari waktu yang dijadwalkan.
 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait