Aplikasi Ini Punya Fitur Bagi-bagi Uang, Amankah Untuk Transaksi?

Redaksi Sabtu, 1 Pebruari 2020 00:30:23
Teknologi memungkinkan segalanya jadi lebih mudah.

TABLOIDBINTANG.COM - Teknologi memungkinkan segalanya jadi lebih mudah. Salah satunya, aplikasi perbankan yang membuat kita bisa melakukan transaksi daring lewat ponsel. Tak heran jika semua bank berlomba mengembangkan aplikasi yang mudah digunakan kapan saja di mana saja dan yang tak kalah penting, aman. Bulan ini, Anda yang ogah antre dan beranjak dari rumah, makin dimanjakan dengan adanya fitur BagiBagi yang diluncurkan aplikasi BCA Mobile dari PT Bank Central Asia Tbk.

Setelah merilis fitur QRku, Buka Rekening Online, BCA Keyboard, dan Cardless, kini ada BagiBagi. Fitur ini memungkinkan nasabah mengirim uang kepada banyak penerima dalam satu waktu yang sama. Diharapkan ini membantu mereka yang ingin berbagi uang untuk merayakan hari besar atau momen spesial lain. Anda dapat mengirim uang kepada orang tua anak, sanak saudara, atau kerabat.

"Fitur BagiBagi membantu nasabah berbagi uang dengan cara kekinian, cepat, mudah, dan aman buat keluarga, sanak saudara, atau orang terkasih lainnya,” ujar Presiden Direktur BCA, Jahja Setiaatmadja, melalui siaran pers yang kami terima pekan ini. Selain aman, caranya pun simpel. Pertama, unduh aplikasi BCA mobile via ponsel dan daftarkan diri sebagai nasabah. Masukkan kode akses, temukan fitur BagiBagi di kanan bawah. Kedua, ikuti Panduan dan Pilih Kartu Ucapan. Ketiga, Anda dapat berbagi uang dengan cara seru.

Ada dua pilihan pengiriman, Random Mode dan Fix Mode. Jika pilih Random Mode, nominal uang yang sudah ditentukan akan diterima tiap orang dengan jumlah berbeda-beda, tergantung kecepatan dan keberuntungan penerima dalam “membuka” uang. Dengan Fix Mode, penerima mendapat nominal uang yang sama dengan penerima lain. Setelah memastikan nominal uang, jumlah penerima, ucapan, dan mode pengiriman, masukkan PIN, dan klik opsi Yuk, Bagikan. Pastikan penerima punya aplikasi Sakuku. Sesederhana itu.

Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.