Cara Baru Pengguna Instagram Melihat Akun yang Diikuti Berdasarkan Kategori

Redaksi Jumat, 7 Pebruari 2020 23:59:48
Instagram meluncurkan sebuah cara baru yang memudahkan pengguna untuk melihat daftar akun yang mereka ikuti

TABLOIDBINTANG.COM - Instagram meluncurkan sebuah cara baru yang memudahkan pengguna untuk melihat daftar akun yang mereka ikuti di Instagram berdasarkan beberapa kategori tertentu. Kategori tersebut ditentukan berdasarkan aktivitas interaksi pengguna Instagram yang memberikan like pada postingan maupun memberikan reaksi terhadap Stories pengguna lain dalam 90 hari terakhir.

Instagram berkomitmen untuk mendekatkan pengguna dengan pengguna lain maupun hal yang mereka sukai. Namun seiring berjalannya waktu, Instagram memahami bahwa minat dan hubungan dengan orang yang Anda ikuti di Instagram dapat mengalami perubahan. Anda mungkin telah lulus sekolah, pindah ke kota baru, atau menemukan minat dan komunitas baru, sehingga jaringan pertemanan Anda menjadi semakin luas. Instagram ingin membantu Anda dapat terhubung dengan hal yang Anda sukai saat ini.

Berikut beberapa langkah untuk melihat pengelompokkan akun Instagram yang Anda ikuti:

Kunjungi profil Instagram Anda, lalu ketuk “Mengikuti” (Following).
Setelah itu, Anda akan melihat beberapa Kategori, seperti “Paling Sering Ditampilkan di Beranda” dan “Paling Sedikit Berinteraksi”.

Selain itu, seperti ditulis dalam rilis yang kami terima, Anda juga dapat mengurutkan daftar akun yang Anda ikuti berdasarkan tanggal Anda mengikuti akun mereka. Anda dapat memilih untuk mengurutkan berdasarkan tanggal mengikuti paling awal hingga terbaru, atau sebaliknya, sehingga Anda dapat mencari tahu akun siapa yang Anda ikuti pertama kali saat Anda membuat akun Instagram.
 

Penulis Redaksi
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.