Biznet Luncurkan Biznet IPTV, Hiburan TV Interaktif dengan Resolusi 4K

Infomercial Jumat, 21 Pebruari 2020 12:15:55
Layanan Biznet IPTV hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan layanan TV yang menawarkan banyak kelebihan serta kemudahan untuk mendukung gaya hidup masyarakat digital saat ini.

TABLOIDBINTANG.COM - Biznet, perusahaan infrastruktur digital terintegrasi di Indonesia, hari ini resmi meluncurkan layanan terbarunya yaitu Biznet IPTV, layanan TV interaktif yang menampilkan hiburan terkini dengan kualitas resolusi 4K terbaik, yang dapat diakses melalui jaringan The New Biznet Fiber.

Layanan Biznet IPTV hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan layanan TV yang menawarkan banyak kelebihan serta kemudahan untuk mendukung gaya hidup masyarakat digital saat ini.

IPTV adalah layanan TV masa depan yang telah dinantikan oleh banyak pengguna Internet, karena menawarkan layanan yang dapat dipersonalisasi dan juga interaktif.

“Biznet terus berupaya menghadirkan layanan teknologi yang dibutuhkan oleh masyarakat di era digital saat ini. Koneksi Internet yang berkualitas adalah satu faktor yang wajib dimiliki oleh masyarakat digital, dan tentunya tidak dapat ditawar lagi. Sebagai perusahaan infrastruktur digital terintegrasi di Indonesia, kami terus mengembangkan teknologi yang tidak hanya Internet, namun juga seluruh layanan pendukungnya termasuk layanan Data Center, Cloud Computing, dan kini kami akhirnya meluncurkan layanan Biznet IPTV yang merupakan layanan TV berbasis Internet yang berkualitas dengan resolusi 4K terbaik,” ujar Adi Kusma, President Director Biznet.

Sebagai layanan TV berbasis Internet dengan tayangan berkualitas 4K terbaik, Biznet IPTV menawarkan banyak fitur dan kelebihan yang akan menghadirkan pengalaman baru bagi pelanggan dalam menonton TV. Berikut beberapa fitur tersebut:

CATCH-UP TV
Fitur yang memastikan pelanggan tidak akan melewatkan tayangan kesayangan. Karena dengan fitur ini, pelanggan dapat menonton tayangan kesayangan selama 3 hari ke belakang tanpa perlu merekam apapun. Pelanggan juga dapat mengulang atau mempercepat bagian tayangan sesuai keinginan.

VIDEO-ON-DEMAND
Fitur yang memberikan pelanggan kemudahan dalam menikmati tayangan kesayangan tanpa perlu keluar rumah, karena dapat menonton program kesayangan dengan metode rental-based.

Wi-Fi CONNECTED
Fitur yang memudahkan pelanggan dalam menghubungkan IPTV dengan jaringan Internet The New Biznet Fiber.

EASY-TO-CONNECT
Fitur yang memungkinkan pelanggan membawa dan memindahkan Biznet IPTV STB kemana saja sehingga dapat menikmati tayangan Biznet IPTV di manapun dan kapanpun, selama pelanggan terhubung dengan jaringan The New Biznet Fiber.

Tidak hanya itu, Biznet IPTV juga menghadirkan fitur menarik lainnya yaitu Live Payment Channel, yang menawarkan kemudahan bagi pelanggan dalam membayar layanan Biznet IPTV setiap bulan. Pertama di Indonesia, Biznet menghadirkan metode pembayaran melalui GO-PAY dimana pelanggan cukup melakukan scan QR Code langsung dari layar TV, tanpa harus keluar rumah, sehingga proses membayar jadi lebih efektif dan efisien.

Biznet IPTV memberikan pilihan tayangan yang beragam dimana pelanggan dapat menikmati lebih dari 60 channel berkualitas dari berbagai kategori yang mencakup Entertainment, Movies, Kids, Education, International, Sports, News, dan juga local channels. Biznet IPTV hadir dalam dua paket layanan yaitu Biznet IPTV Basic dengan harga Rp 175,000/bulan dan Biznet IPTV Plus dengan harga Rp 350,000/bulan.

Pelanggan juga dapat berlangganan paket layanan Biznet Home Internet + IPTV yang dapat dinikmati dengan harga mulai dari Rp 450,000/bulan dan bandwidth 75 Mbps. “Harapan kami Biznet IPTV dapat menjadi layanan yang memberikan hiburan TV masa depan untuk masyarakat yang membutuhkan tayangan hiburan terbaik yang didukung oleh berbagai fitur teknologi terdepan,” tambah Adi.

Dengan berlangganan Biznet IPTV, pelanggan juga akan menikmati kelebihan lainnya dimana satu akun yang berlangganan, dapat digunakan untuk 4 Biznet IPTV STB, tanpa ada tambahan biaya lainnya. Sebagai bagian dari peluncuran Biznet IPTV, Biznet juga menghadirkan promo diskon 40% dimana pelanggan hanya perlu membayar Rp 750,000 saja dan mendapatkan free all channels selama 3 bulan.

Layanan Biznet IPTV saat ini telah dapat dinikmati oleh pelanggan yang berada di beberapa kota yang ada di Pulau Jawa, Bali dan Batam, dan akan terus bertambah sejalan dengan proses perluasan jaringan The New Biznet Fiber. Info lengkap kunjungi biznetiptv.com.

Penulis Infomercial
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.