Instagram Melakukan Uji Coba Stiker Komentar di Stories

Redaksi Rabu, 26 Pebruari 2020 20:00:22
Instagram melakukan uji coba Stiker Komentar di Stories untuk sebagian besar pengguna di Argentina, Australia, dan Indonesia yang dipilih secara acak.

TABLOIDBINTANG.COM - Instagram melakukan uji coba Stiker Komentar di Stories untuk sebagian besar pengguna di Argentina, Australia, dan Indonesia yang dipilih secara acak. Melalui stiker ini, Anda dapat memulai percakapan seputar topik tertentu dengan teman-teman Anda melalui Stories. 

Berbeda dengan Stiker Pertanyaan, Stiker Komentar memungkinkan para pengikut (followers) Anda untuk terlibat dalam percakapan, serta terhubung dengan followers lainnya di Stories Anda. Stiker Komentar memiliki cara kerja yang sama dengan kolom komentar di Feed.

Bagi Anda yang termasuk dalam uji coba ini, Anda akan menemukan stiker bertuliskan “Komentar” di galeri stiker pada Stories Anda. Berikut beberapa langkah menggunakan Stiker Komentar di Stories:

-Posting topik diskusi atau pertanyaan yang ingin Anda bahas bersama para followers Anda.

-Saat para followers Anda menemukan Stories tersebut, mereka bisa mengetuk Stiker Komentar dan memberikan komentar secara publik. Para followers lainnya juga dapat melihat dan menanggapi komentar tersebut, di mana hal ini sebelumnya tidak dapat dilakukan di Stories.

-Stories dan komentar para followers lainnya akan tersedia secara publik selama 24 jam. Namun, sebagai pemilik akun, Anda akan tetap dapat melihat jawaban para followers Anda di bagian Arsip (Archive) setelah Stories tersebut hilang.

-Bagi para pengguna yang memiliki akun privat, mereka akan tetap dapat meninggalkan komentar dan ikut terlibat dalam sebuah diskusi publik. Namun, saat mereka membuat stiker Komentar, hanya followers mereka saja yang dapat melihat dan meninggalkan komentar di Stories tersebut.

Instagram berkomitmen menjadi tempat yang aman dan positif guna mendukung opini, kreativitas, dan ekspresi diri setiap pengguna. Sama seperti kolom komentar di Feed, fitur-fitur keamanan Instagram untuk mengatur interaksi juga akan berlaku di Stiker Komentar pada Stories. Para pengguna dapat melaporkan berbagai komentar ofensif dan negatif yang mereka temukan di Stiker Komentar. Instagram memiliki tim di seluruh dunia yang bertugas khusus mengkaji laporan-laporan yang diterima selama 24/7 dalam 50 bahasa. Tim tersebut akan segera menghapus konten yang melanggar Panduan Komunitas Instagram.

Penulis Redaksi
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.