Resso, Aplikasi Streaming Musik Sosial Pertama, Resmi Hadir di Indonesia

Redaksi Kamis, 12 Maret 2020 04:00:27
Resso, aplikasi streaming musik sosial pertama di dunia yang hari ini resmi hadir di Indonesia.

TABLOIDBINTANG.COM - Resso, aplikasi streaming musik sosial pertama di dunia yang hari ini resmi hadir di Indonesia. Aplikasi ini dirancang untuk para generasi muda penikmat musik dengan memberikan pengalaman unik dan mudah untuk digunakan. Peluncuran Resso di Indonesia pada hari ini menyusul peluncuran yang dilakukan di India minggu lalu (6/3).

Fitur-fitur sosial yang eksklusif serta mudah digunakan dalam Resso, memberikan ruang kepada pengguna untuk dapat terhubung secara instan ke komunitas yang lebih besar.

-Fitur ‘Vibes’ memberikan kebebasan kepada pengguna untuk mengekspresikan dirinya secara unik dengan membuat video, gif, atau gambar berdasarkan lagu yang dapat dibagikan bersama dengan liriknya.
-Fitur ‘Comment’ pun dapat digunakan para penikmat musik dengan selera yang sama untuk saling terhubung dan berinteraksi satu sama lain.
-Fitur ‘Lyric Quotes’ menjadi fitur yang mempermudah pengguna dalam memilih dan membagikan lirik favorit yang menggambarkan suasana hati.

Dalam rilis yang kami terima, Tricia Dizon, Country Manager, Resso Indonesia mengungkapkan, “Resso diciptakan untuk merevolusi cara kita mendengarkan musik dengan mendekatkan jarak yang ada antara streaming musik dengan interaksi antar pendengar."

Dengan diluncurkannya Resso, penikmat musik di Indonesia dapat memasuki era baru dalam mendengarkan musik yang belum pernah ada sebelumnya. Menurut data Januari 2020, saat ini terdapat 338.2 juta koneksi seluler di indonesia, di mana 84% diantaranya menggunakan jasa streaming musik setidaknya 1,5 jam setiap harinya.

Tampilan Resso dirancang untuk memberikan interaksi langsung kepada setiap pengguna dan memudahkan mereka dalam menemukan musik-musik baru. 

Christo Putra, Head of Music, Resso Indonesia mengungkapkan, “Resso membawa pengalaman yang benar-benar baru bagi pengguna."

Untuk memberikan katalog musik yang luas bagi pengguna, Resso telah bekerjasama dengan label musik global, lokal, maupun indie, seperti Sony Music Entertainment, Warner Music Group, Merlin and Beggars Group, T-Series, Saregama, Zee Music, YRF Music, Times Music, Tips, Venus, Shemaroo dan label Indonesian seperti Musica, Aquarius, My Music, Trinity, Maheswara.

Pengguna Resso dapat mengunduh aplikasi secara gratis dengan katalog musik yang sangat luas. Untuk fitur-fitur lainnya seperti download, unlimited skips, dan audio yang berkualitas tinggi, penguna dapat berlangganan paket premium setiap bulannya dengan harga Rp 49,000 untuk Android dan Rp. 59,000 untuk iOS.
 

Penulis Redaksi
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.