Lawan Corona, Kokola Group Donasi Ribuan Biskuit untuk Masyarakat dan Petugas Medis

Redaksi | 11 Mei 2020 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Melalui program Kokola Peduli Sehat, PT. Mega Global Food Industry (Kokola Group) sebagai salah satu produsen biskuit dan wafer spesialis halal dan aman terkemuka di Indonesia, turut mendukung penanganan pandemi Virus Corona (Covid-19).

Bentuk dukungan dan aksi nyata yang dilakukan adalah dengan mendonasikan ribuan biskuit bekerjasama dengan Pemprov DKI Jakarta untuk membantu masyarakat DKI Jakarta yang terkena dampak Virus Corona (Covid-19). 

Donasi ribuan biskuit juga diberikan kepada driver ojek online Jakarta dan para Petugas Medis dibeberapa Rumah Sakit di Jakarta. 

Nanda Syifa Sashabila selaku Public Relation Kokola Group area DKI Jakarta dan Jawa Barat memaparkan, bahwa melalui Program Kokola Peduli Sehat merupakan bentuk kepedulian dari Kokola Group sebagai aksi nyata dengan donasi ribuan biskuit. 

“Program ini diharapkan dapat bermanfaat bagi semua lapisan baik masyarakat DKI Jakarta, Petugas Medis maupun keluarga Indonesia dalam mengatasi pandemi Covid-19, yang terdampak Virus Corona,” jelas Nanda. 

Hingga saat ini Kokola Group telah mendistribusikan 18.000 Biskuit Kokola, di Jakarta. Dan nantinya Program Kokola Peduli Sehat di Jakarta akan terus berlanjut dengan harapan masyarakat maupun Petugas Medis mendapatkan makanan yang Halal dan Aman untuk dikonsumsi. 

Dalam rangka mencegah penyebaran Virus Corona kepedulian terhadap sesama juga harus didukung dengan kesadaran dari diri masing-masing untuk menanggulangi penyebarannya, dengan cara rutin mencuci tangan, menjaga daya tahan tubuh, memakai masker, physical distancing, menghindari berkumpul dengan banyak orang, dan tetap #dirumahaja. 

Masyarakat yang terdapak dari Virus Corona, perlu saling membantu dengan saling peduli dengan lainnya. Gotong Royong dalam memberikan bantuan diharapkan mampu meringankan beban masyarakat yang terkena dampak. 

Kokola Group eksis lebih dari 43 tahun berkomitmen untuk senantiasa berbagi kebahagiaan dan kenikmatan “sharing happylicious” kepada masyarakat Indonesia serta mensosialisasikan makanan halal dan aman.

Biskuit Kokola Halal dibuat tanpa pemanis dan pewarna makanan buatan. Selain itu, pemesanan Kokola dari rumah bisa guna mencegah penyebaran Virus Corona dapat melalui contact center Kokola Peduli Sehat di Nomor 081357219238.

Informasi terkait produk dari Biskuit Kokola Halal, dapat mengujungi Website di www.kokola.co.id, Twitter @biskuit_kokola, Facebook Biskuit Kokola, Instagram @biskuitkokola dan TikTok BiskuitKokola.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait