Menjaga Imunitas Tubuh dengan Vitamin C dan Asam Folat

Binsar Hutapea Senin, 18 Mei 2020 21:30:23
Ilustrasi Buah-buahan

TABLOIDBINTANG.COM - Menjaga imunitas tubuh menjadi salah satu kunci agar tidak tertular virus corona yang tengah mewabah. Faktor kesehatan tubuh merupakan pertahanan terakhir di samping anjuran mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, memakai masker, atau menjaga jarak dengan orang lain.

Salah satu cara untuk menjaga kekebalan tubuh adalah dengan mengonsumsi makanan yang kaya nutrisi, di antaranya asam folat dan vitamin C.

Bila vitamin C banyak terkandung dalam buah-buah berjenis sitrus (jeruk), maka asam folat dalam bentuk vitamin B kompleks yang larut dalam air terdapat dalam sayur-sayuran berwarna hijau seperti bayam, brokoli, dan selada.

(Istimewa)
(Istimewa)

"Sumber-sumber nutrisi dan vitamin tersebut sebaiknya diproses secara alami sehingga aman untuk dikonsumsi,” kata dr. Boy Abidin, SpOG.

Kini, kandungan asam folat dan vitamin C dengan komposisi rendah gula bisa ditemukan di pasaran dengan merek dagang HydroMamma. Karena punya kadar gua rendah, minuman ini pun aman untuk di konsumsi harian.

Terdapat 6 varian rasa HydroMamma seperti rasa jeruk, blackcurrant, kelapa, mixedberry, lemon dan kopi.  Selain mengandung nutrisi yang berfungsi menjaga imun tubuh, HydroMamma  juga bisa menjadi asupan cairan sehari hari bagi tubuh, apalagi di momen puasa ini.

“Dengan minum minuman yang mengandung tinggi asam folat dan vitamin C, dengan berbagai variasi rasa kita akan dapat manfaatnya sekaligus dapat pula nikmatnya,” jelas dr. Boy Abidin, SpOG.

 

 

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.