Patuhi Protokol Kesehatan, Passion Jewelry Jual Masker Berlian Seharga Rp 10 Juta

Supriyanto Selasa, 11 Agustus 2020 11:30:23
Karena sudah menjadi kebutuhan pokok di masa pandemi, masker kini tampil lebih beragam. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Salah satu protokol kesehatan yang wajib dijalani untuk mencegah penularan Covid-19 adalah menggunakan masker selama menjalani aktivitas di luar rumah. Karena sudah menjadi kebutuhan pokok di masa pandemi, masker kini tampil lebih beragam.

Passion Jewelry berinovasi dengan  rancangan masker yang lebih fashionable. Berkolaborasi dengan Olla Ramlan, Passion Jewelry mengeluarakan masker dengan desain lebih menarik, menggunakan berlian untuk menimbulkan kesan mewah dan elegan.

Berbahan kain silk warna hitam, masker bertahta berlian itu bisa dipasang dan dicopot untuk dikenakan di manapun. Bisa juga diletakkan pada hijab atau perhiasan kalung.

(Istimewa)
(Istimewa)

"Kalau yang lain kan sudah umum, banyak masker-masker yang didesain lucu-lucu, tetapi kalau kami keunikkannya berliannya bisa ditempel di masker favorit supaya lebih terlihat trendi, dan kalau mau pakai sebagai brooch atau pendant juga bisa jadi multifungsi," ujar CEO Passion Jewelry, Airyn Tanu dalam siaran pers yang diterima wartawan, Minggu (9/8).

"Kalau varian perhiasannya pasti beda-beda size-nya. So far sudah ada lima desain utama," tambah Airyn Tanu.

Soal harga, masker bertatah berlian itu dijual bervariasi sesuai dengan desain dan kemewahannya.

“Harganya berkisar mulai 10 jutaan,” pungkas Airyn Tanu.

(pri)

 

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.