Rumah Menghadap Barat Menurut Fengshui

HOME.CO.ID Senin, 21 September 2020 17:30:49
Menurut ilmu fengshui, rumah yang menghadap ke Barat akan memberikan energi positif dan negatif.

TABLOIDBINTANG.COM - Menurut ilmu fengshui, rumah yang menghadap ke Barat akan memberikan energi positif dan negatif. Orang Tiongkok selalu mempercayai bahwa ada delapan arah mata angin yang setiap arahnya memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing yang bisa mempengahui kelangsungan hidup penghuninya. 

Rumah menghadap barat dipercaya fengshui dapat memberikan energi positif. Dampak positif yang ditimbulkan akan membawa keberuntungan bagi penghuninya yang dapat mendatangkan keturunan bagi penghuni yang berpasangan. Selain itu, rumah yang menghadap ke barat juga dipercaya bisa mendatangkan peningkatan perekonomian, khususnya bagi pasangan baru yang biasanya masih cukup sulit bidang ekonominya.

Fengshui rumah menghadap barat juga dipercaya kurang baik karena rumah yang hadap ke arah barat akan terpapar sinar matahari sore yang konon katanya kurang baik untuk kesehatan, panasnya yang kurang nyaman hingga mengandung energi yang tidak baik. Untuk mengatasinya, biasanya orang yang mempercayai fengshui mengunakan solusi dengan menanam pohon rindang di taman mereka untuk menghalangi sebagian sinar matahari sore yang mengarah ke depan dirumah.

Kelebihan serta kekurangan dari fengshui menghadap ke barat bukan hanya berpatokan seperti penjelasan di atas yang merupakan kepercayaan secara umum. Sebagian ada kondisi-kondisi tertentu yang banyak mempengaruhi kita dalam membuat suatu rumah. Kecocokan terhadap arah mata angin juga bisa mempengaruhi, tempat tinggal serta lahan yang akan ditempati juga merupakan salah satu aspek diantara aspek-aspek lainnya dalam menentukan dalam membuat rumah. Untuk mengetahui hal seperti itu sebaiknya anda dibantu oleh pakar fenghsui yang berpengalaman untuk menentukan letak dan menghadap suatu bangunan rumah.

Penulis HOME.CO.ID
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.