Bisa Meningkatkan Imun Tubuh, Ananda Omesh Jadi Hobi Main Golf

Supriyanto | 22 Oktober 2020 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ananda Omesh dan beberapa selebritis seperti Olla Ramlan, Luna Maya, Ayu Dewi, dan Gading Marten belakangan sedang gemar bermain golf. Omesh mengaku, baru empat bulan belajar golf sudah langsung jatuh cinta.

"Saya baru 4 bulan terakhir (belajar golf). Dari yang enggak bisa apa-apa emang. Tapi dari kecil main di konsol game. Makanya saya udah tahu istilah-istilah dalam golf itu dari kecil, dari game," ujar Omesh saat jumpa pers virtual lounching Mizuno JPX92, Rabu (21/10).

Menurut Ananda Omesh, golf termasuk  olahraga yang memiliki aktivitas fisik dan sangat dianjurkan di masa pandemi untuk meningkatkan imunitas tubuh.

“Bagi saya bermain golf memiliki benefit yang sangat baik secara mental dan juga jasmani. Di mana dalam permainan golf kita harus menjaga emosi positif, kesabaran, fokus dan juga fleksibilitas serta motivasi diri yang harus kuat," ungkap Ananda Omesh.

Sebagai penyuka olah raga golf tahap pemula, Ananda Omesh sangat memperhatikan dukungan peralatan yang baik sesuai kebutuhan. Seperti ketika dirinya mencoba stik golf atau klab terbaru dari Mizuno seri Iron JPX921.

"Mencoba pertama kali. Jujur karena newbie, pasti nyobain banyak sekali klab punya temen. Namun, ketika nyobain ini, buat saya yang newbie enak banget. Saya ngerasa bisa membantu pukulan saya," terang Ananda Omesh.

Rangkaian baru dari JPX921 Forged mengintegrasikan keunggulan dari chromoly dalam kerangka forged iron pertama, JPX921 Tour, JPX921 Hot Metal dan Hot Metal Pro, setiap model telah dirangkai sedemikian rupa untuk meningkatkan performa semua tipe ayunan.

Artis dan presenter yang juga hobi mengendarai motor itu menambahkan jika memilih peralatan golf seperti klab, bukan hanya masalah harga.

"Yang kita cari teknologi. Enggak mau yang mahal, yang nyaman sih. Kayak kita memilih temen yang cocok. Style atau gimana, milih harus tepat. Karena ini bisa jadi teman selama bertahun-tahun," pungkas Ananda Omesh.

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait