Mau Pakai Voucher Promo Tapi Harus Bayar? Di Giladiskon Semuanya Gratis!

Redaksi Jumat, 20 November 2020 16:00:05
Fandy Santoso, CEO & Co-Founder Giladiskon

TABLOIDBINTANG.COM - Giladiskon, platform bagi konsumen di Indonesia untuk mencari voucher deals terbaik dari berbagai macam brand untuk F&B, Lifestyle dan Entertainment, baru saja menggratiskan seluruh voucher deals eksklusifnya untuk seluruh semua member Giladiskon yang terdaftar di aplikasi. Hal ini menjadikan Giladiskon satu-satunya platform deals di antara para pemain lainnya di industri yangsama yang memberikan secara gratis kepada member aplikasinya yang akan menggunakan semua voucher deals yang tertera.

Fandy Santoso, CEO & Co-Founder Giladiskon mengatakan, “Perubahan ini sebenarnya sangat bertolak belakang dengan bentuk produk kami sebelumnya. Namun, kami merasa dengan memberikan akses untuk menggunakan semua voucher deals eksklusif kami secara gratis kepada seluruh member aplikasi Giladiskon yang terdaftar merupakan hal yang tepat tidak hanya untuk meningkatkan loyalitas pengguna tetapi juga membantu para pelaku usaha untuk dapat bangkit di tengah situasi sulit seperti ini.”

Sebelumnya, Giladiskon menerapkan sistem keanggotaan premium sebesar Rp 100.000/tahun yang disebut Giladiskon Plus (GD+) bagi pengguna yang ingin menggunakan semua voucher deals eksklusif yang tertera di aplikasi tanpa ada batasan. Kini member aplikasi Giladiskon yang tidak membayar biaya keanggotaan premium juga dapat menggunakan voucher deals eksklusif secara gratis sebanyak 3 kali dalam sebulan. Sedangkan member premium Giladiskon Plus (GD+) dapat menggunakannya unlimited.

“Ide untuk menggratiskan semua voucher deals eksklusif yang ada bagi semua pengguna aplikasi Giladiskon ini berangkat dari banyaknya masukan pengguna kami di akun media sosial resmi Giladiskon yang tidak sedikit merasa berat harus membayar biaya keanggotaan premium. Kami percaya bahwa kondisi keuangan dan prioritas setiap orang bisa berbeda-beda yang akhirnya membuat kami berpikir bahwa hal tersebut seharusnya tidak menjadi halangan untuk masyarakat bisa menggunakan voucher deals yang mereka inginkan,” lanjut Fandy.

Giladiskon awalnya populer dari akun Instagram @giladiskonn yang telah memiliki followers lebih dari 1,3 juta dan memiliki beberapa sub-akun resmi lainnya seperti @giladiskon_jsm yang menampilkan semua diskon mengenai kebutuhan pokok, @giladiskon_sby yang menampilkan semua diskon yang khusus ada di Kota Surabaya, @giladiskon_fashion dimana masyarakat bisa melihat diskon terbaru khusus untuk fashion dan @giladiskon_travel bagi masyarakat yang suka melancong dan ingin mencari harga diskon yang bisa digunakan. Dikarenakan tingginya antusiasme masyarakat yang suka berhemat dengan memanfaatkan promo atau diskon, akhirnya Giladiskon memutuskan untuk menyediakan aplikasi yang dapat diunduh melalui Google Play Store atau di www.giladiskon.com bagi pengguna iOS, untuk mempermudah masyarakat mencari voucher deals eksklusif dari brand favorit atau promo yang sedang berlangsung yang terdekat dengan lokasi mereka.

Giladiskon adalah platform bagi konsumen di Indonesia untuk mencari voucher deals terbaik dari berbagai macam brand untuk F&B, Lifestyle dan Entertainment Dikembangkan pada bulan Februari 2017, kini Giladiskon telah memiliki 1,5 juta komunitas dan menjadi komunitas online terbesar bagi konsumen di Indonesia untuk mencari promo atau diskon yang bisa digunakan agar belanja menjadi lebih hemat. Giladiskon hadir untuk merangkul sebanyak mungkin pelaku usaha, tidak hanya mereka yang bergerak di bidang kuliner tetapi juga seperti tempat hiburan dan lain-lainnya. Tidak hanya merangkul brand besar ternama, namun juga turut membantu para pelaku usaha UKM ke depannya.

Penulis Redaksi
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.