Ken’s, Sandal Custom Sesuai Pilihan dan Selera Anda

Infomercial | 7 Desember 2020 | 20:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Heru Sutanto sejak SMP gemar mengoleksi sandal dengan model dan warna yang unik. Hanya saja selama ini dalam mendapatkan koleksinya selalu disertai dengan rasa penasaran, karena tidak selalu memenuhi semua harapannya. Misalnya, ketika modelnya sudah sesuai, tetapi warna favoritnya tidak ada. Atau warna yang ada tidak ada yang dikombinasi dengan warna yang sesuai harapannya.

“Itu dulu yang saya alami, seperti tidak ada solusi. Tentunya hal itu juga dialami oleh kita semua. Menemukan tempat yang menjual sandal sesuai harapan itu susah,” ujar Heru.

Di Indonesia dan banyak negara, sandal sudah tidak lagi menjadi kelengkapan tambahan untuk pakaian. Tetapi sudah menjadi satu kesatuan dan dilihat dari kecocokannya dengan busana yang dipakai. 

Ketika Heru berkunjung ke beberapa negara, salah satunya Thailand, dia menemukan tempat yang bisa membuat sandal secara custom sesuai seleranya. Dia juga terkesan ketika berada di Korea Selatan melihat keunikan sandal produksi negeri ginseng itu, karena begitu banyaknya warna yang diproduksi.

Berbekal pengalaman bekerja sebagai sales dan marketing selama lebih dari 20 tahun di berbagai perusahaan, Heru lalu mendirikan industri sandal yang dia beri label Ken’s.
Misinya adalah ingin memadukan desain sandal yang banyak dia temui di Thailand dan Korea Selatan. “Konsumen bisa meminta warna, tinggi sol, atau bahkan model tertentu, kami akan produksi,” ujar Heru.

Heru juga memasarkan sandal Ken’s dengan strategi marketing conversation secara horisontal antara produsen dengan konsumen. 

“Kami akan berusaha untuk memenuhi kebutuhan konsumen per individu, supaya konsumen bisa puas atas sandal yang dibuat. Jadi kami tidak memakai konsep marketing vertikal atau satu arah.  Di mana konsumen tidak bisa interaksi dengan kami sebagai produsen,” lanjut Heru.

“Tentunya banyak yang berpikir, apakah sebagai produsen kami tidak ribet?  Kami punya motto: Kepuasan konsumen adalah kebahagiaan kami,” tambahnya.

Sandal Ken’s yang mulai diproduksi dan dipasarkan pada 2019 awalnya dipasarkan hanya melalui What’s App, Facebook, dan Instagram. 

“Dari sinilah marketing “word of mouth” berjalan. Dari seorang ibu yang cocok terhadap sandal Ken’s lalu merekomendasikan ke temannya. Bahkan seorang ibu ada yang membeli sampai 30 sandal karena beliau merekomendasikan ke temannya. Dan salah satu sandal favorit beliau yang dibeli di Amerika, minta untuk dibuatkan oleh sandal Ken’s karena menurut beliau sandal Ken’s nyaman untuk dipakai. Dan hingga kini progress Sandal Ken’s bisa bekerja sama dengan salah satu jaringan chain store terbesar di Indonesia” cerita Heru lagi.

Sandal Ken’s dijual untuk semua model perempuan dengan harga Rp. 149.000,- dan semua model laki-laki dengan harga Rp. 179.000,-. 

“Harga ini sangat terjangkau , tujuan kami supaya bisa menjangkau sebanyak mungkin masyarakat Indonesia agar bisa mempunyai Sandal Custom yang sesuai seleranya,” tutup Heru.

Bagi yang ingin mendapatkan informasi lanjut dan inguin melakukan pemesanan bisa melalui:

WA: 0816-561034

FB/IG: kensfootwear.id

Shopee: shopee.co.id/ken_0805,  atau

Tokopedia: tokopedia.com/ken-sandal

Sandal Ken’s juga membuka kesempatan bagi siapa saja yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan, dengan bergabung sebagai reseller.

Penulis : Infomercial
Editor: Infomercial
Berita Terkait