Kumala Home and Kitchen Ringankan Beban para Pelaku Industri Makanan dan Minuman

Supriyanto Senin, 14 Desember 2020 21:30:23
William Wongso (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Pertumbuhan industri makanan dan minuman atau food and beverage rumahan meningkat pesat di tengah pandemi Covid-19. Para koki sebagai pelaku industri F&B membutuhkan dukungan suplai peralatan dapur  berkualitas, tahan lama, harga yang bersaing, sehingga dapat menekan biaya.

Melihat hal itu, muncul toko daring Kumala Home and Kitchen untuk mempermudah para hobi masak mencari barang yang mereka butuhkan tanpa perlu repot.

"Lewat www.kumalahomeandkitchen.com semua ini bisa diselesaikan. Mereka hanya tinggal menyeleksinya di katalog daring kami. Harga sudah disajikan, kami juga memberikan promosi, jadi semudah itu memilihnya," ujar Yenny Kusuma Hendra, pemilik Kumala Home and Kitchen, dalam jumpa pers virtual belum lama ini.

(Istimewa)
(Istimewa)

Di toko daring ini, berbagai keperluan dasar untuk dapur bisa ditemukan seperti misalnya perangkat makan, peralatan masak, dan tentunya timbangan. Namun untuk memudahkan pilihan, Kumala Home and Kitchen membaginya dalam dua kategori dilihat dari sisi industrinya yakni coffee dan baking.

Selain meluncurkan toko daring, Kumala Home and Kitchen juga memperkenalkan Wiliam Wongso sebagai salah satu brand ambassador-nya. Selain William, terpilih juga Chef Ragil, Chef Arimbi Nimpuno, dr. Debryna Dewi, Santhi Serad, Chef Budi Lee, Viki Rahardja, Ron Prasanto, dan Chef Nina Bertha.

"Kami sangat selektif dalam memilih brand ambassadors. Yang pasti mereka ini memiliki food personality dan sangat profesional serta sudah berpengalaman di bidangnya. Melalui para brand ambassadors ini kami berharap dapat memberikan mengedukasi pasar yang lebih luas lagi terkait produk kami dengan baik," pungkas Yenny Kusuma Hendra.

(pri)

 

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.