Tren Kecantikan 2021: Perawatan Mochi Skin by Dermapro

Binsar Hutapea Selasa, 29 Desember 2020 23:59:23
Tren Mochi Skin yang berasal dari Jepang akan menjadi tren kecantikan di 2021

TABLOIDBINTANG.COM - Perawatan Mochi Skin yang berasal dari Jepang akan menjadi tren kecantikan di 2021. Nah, jelang Tahun Baru Klinik Dermapro Jakarta membuat gebrakan di dunia tren kecantikan Nasional dengan mengeluarkan treatment kecantikan terbaru “Mochi Skin by Dermapro” 

Klinik Dermapro Jakarta yang telah berpengalaman lebih dari 12 tahun berkecimpung di dunia kecantikan di Indonesia mengeluarkan treatment “Mochi Skin by Dermapro” untuk menghadirkan tren kecantikan Mochi Skin di Indonesia. 

Dokter Friska (Istimewa)
Dokter Friska (Istimewa)

Menurut dr. Friska Natasya, salah satu Dokter Kecantikan di Klinik Dermapro Jakarta, “Mochi Skin by Dermapro” bisa membuat kulit wajah menjadi lembut, cerah merona, bebas kerutan, lembap, serta sehat seperti kulit bayi. Bedanya Mochi Skin dengan Glass Skin yang sempat tren di 2020 adalah di tingkat glow factor-nya, di mana kulit wajah pada Mochi Skin akan nampak lebih cerah merona dan tidak mengkilap yang berlebihan, sehingga tampak lebih natural dan sehat. 

“Mochi Skin by Dermapro” merupakan serangkaian treatment yang akan dilakukan secara bertahap untuk memperbaiki kualitas kulit (skin quality), jika kulit sedang berjerawat maka akan dilakukan treatment untuk mengatasi masalah jerawatnya terlebih dahulu, setelah itu kulit akan di rejuve dengan tahapan treatment Lux Skin yang berfungsi mencerahkan dan melembapkan kulit wajah, Luxury Glow yang berfungsi mencerahkan dan menyehatkan seluruh tubuh, dan Derma Repair Cell (DRC) yang berfungsi merangsang pembentukan kolagen pada kulit sehingga kulit menjadi lebih lembap dan kenyal. Rangkaian treatment yang khusus hanya ada di Klinik Dermapro Jakarta ini akan menghasilkan kulit Mochi Skin yang sempurna.

 

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.