Kontribusi Ben Kasyafani dan Sissy Prescillia Agar Masyarakat Jaga Imun Lawan Covid-19

Supriyanto Minggu, 24 Januari 2021 08:00:23
Ben Kasyafani, Sissy Priscillia, dan Nino Kayam dipercaya sebagai host siaran multi-brand Good Morning Indonesia. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Sampai sekarang belum ada yang bisa memastikan kapan pandemi Covid-19 berakhir. Bahkan kini di Indonesia jumlah yang positif Covid makin meningkat.

Agar terhindar dari virus berbahaya, banyak para ahli kesehatan menyarankan untuk menjaga imunitas tubuh. Selain dengan nutrisi cukup dan berimbang, dalam menambah imunitas harus juga menjaga mood tetap nyaman, gembira dan bahagia.

Ingin berpartisipasi dalam menjaga imunitas agar masyarakat tetap gembira selama masa pandemi ini, Ben Kasyafani, Sissy Prescillia dan Nino Kayam mencoba menghadirkan program Radio Show multi-brand yang diudarakan dari jaringan radio Masima Network.

"Melalui Radio Show multi-brand yang disiarkan melalui Delta FM, Bahana FM, dan Female Radio, Masima Radio Network ingin menjadi penghubung antara pendengar dan dunia, menghindari rasa terisolasi, serta menumbuhkan perasaan bahagia," kata Head of Content & Promotion Masima Radio Network, Evan Perdana  dalam siaran pers yang diterima wartawan, Jumat (22/1).

(Istimewa)
(Istimewa)

Program yang disiarkan di jaringan radio Delta FM, Bahana FM dan Female Radio seraya mengajak Indonesia tetap optimis, kompak, dan fokus pada hal-hal baik. Be good and do good.

Evan menambahkan, siaran multi-brand program Good Morning Indonesia dan Afternoon Feel Good disiarkan di delapan kota besar Indonesia dan juga dapat dinikmati melalui streaming.

Misi program ini adalah untuk menebar kebaikan dan kebahagiaan masyarakat Indonesia di mana pun berada.

"Dengan radio host yang ceria, program informatif dan up to date, kami yakin dapat menemani masyarakat untuk terus bahagia. Kami mengajak masyarakat untuk just be good and do good," pungkas Evan.

Tiga penyiar radio Ben Kasyafani, Sissy Priscillia, dan Nino Kayam dipercaya sebagai host siaran multi-brand Good Morning Indonesia.

Latar belakang yang berbeda antara ketiganya, dari aktor, presenter, musisi, single, dan menikah serta telah menjadi orang tua, justru memberikan warna yang kaya dan sudut pandang yang berbeda.

"Disiarkan setiap Senin sampai dengan Jumat, pukul 06.00-10.00 WIB, mulai 4 Januari 2021. Sementara program afternoon show Afternoon Feel Good akan dipandu Enno Lerian dan Danar Gumilang. Disiarkan setiap Senin sampai dengan Jumat, pukul 16.00-20.00 WIB, mulai 1 Februari 2021," tandas Evan Perdana.

(pri)

 

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.