Adakan Familly Gathering, DrW Skincare Beri Santunan Wakaf Tanah pada Dua Pesantren

Redaksi Sabtu, 23 Januari 2021 21:48:00
Bisnis kecantikan Drw Skincare kerap berpartisipasi membantu korban bencana dan pihak-pihak yang membutuhkan. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai bentuk rasa syukur dan kepedulian pada sesama, bisnis kecantikan Drw Skincare kerap berpartisipasi membantu korban bencana dan pihak-pihak yang membutuhkan. Saat terjadi banjir di Pandeglang pada November 2020 lalu misalnya, DrW Skincare turut serta memberikan uluran tangannya.

Tak hanya itu, DrW Skincare juga memberikan santunan saat terjadi kebakaran di kawasan permukiman warga APO Kali di Jayapura, Gempa di Lombok, Gempa Palu dan masih banyak lagi. Aksi DrW Skincare Peduli Sesama ini telah menjadi agenda rutin bisnis Dr Wahyu Triasmara.

"Program DrW Skincare Peduli Sesama ini sudah menjadi agenda rutin bisnis kami. Selain menuntaskan kewajiban untuk membantu sesama juga sebagai bentuk syukur kami atas kesuksesan bisnis ini," ujar Dr Wahyu Triasmara dalam keterangan pers yang diterima wartawan. 

Agenda membagikan santunan ini juga dilakukan saat acara Familly Gathering di gedung SKA Convention & Exhibition center, Pekanbaru, pada 9 Januari lalu. Dalam acara ini, DrW Skincare didukung oleh donasi para beauty consultant, memberikan wakaf tanah untuk dua pesantren tahfid Quran yakni Yayasan Tabung Wakaf Umat dan Yayasan Generasi Umat Terbaik.

"Acara Familly Gathering ini menjadi agenda tahunan untuk mempererat hubungan baik dengan para beauty consultant. Dalam setiap acara saya berusaha selalu ada agenda santunan. Jadi tak hanya acara hiburan saja tetapi juga ada manfaat dan kebaikan," tambahnya.

Masing-masing santunan telah diterima oleh para perwakilan dari kedua yayasan. Yayasan Tabung Wakaf Umat diwakilkan oleh tiga waklinya, yakni ustaz H. Hendriyanto, ustaz H. Alnof Dinar dan ustaz Tatang Yudiansyah. Sementara wakil dari Yayasan Generasi Umat Terbaik dihadiri oleh ustaz Yadi Isman selaku ketua yayasan dan ustaz Lukmanto.

Acara Familly Gathering kali ini tidak terlalu ramai seperti tahun-tahun lalu. Akibat masa pandemi, acara ini hanya dihadiri oleh 300 beauty consultant saja. Ini jumlah yang lebih sedikit dibanding tahun lalu yang dihadiri oleh 500 peserta.

Dalam acara ini, para beauty consultant disajikan hiburan tari-tarian khas Melayu. Mereka juga mendapat ilmu dari Prof. Dr. Abdul Somad yang memberikan tausyiah seputar bisnis serta kelas motivasi oleh Dr Wahyu Triasmara sendiri.

Ini merupakan Familly Gathering yang ketiga kalinya diadakan di Pekanbaru. Dr Wahyu Triasmara berharap jika acara ini akan tetap berlanjut sehingga hubungan dengan para beauty consultant-nya terjaga dan langgeng.

Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.