Cara Praktis Menikmati Teh Boba Kekinian di Masa Pademi

Binsar Hutapea | 19 Februari 2021 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Teh Boba menjadi minuman yang tren di kalangan anak muda. Minuman jenis ini kerap menemani anak muda di berbagai aktivitas, baik dari acara ngumpul bersama teman-teman sampai menjadi teman nonton film.

Di masa pandemi seperti ini, tak gampang mendapatkan minuman teh boba. Sekalipun mencari keluar rumah, belum tentu ada tempat yang menjual teh boba buka. Nah, melihat situasi ini PT. Global Makmur Indahtama selaku produsen minuman boba meluncurkan produk baru bernama BABOBA.

“Baboba adalah minuman boba instan yang paling pertama di Indonesia, penyajiannya sangat mudah dengan harga yang sangat terjangkau. Untuk 1 sachet Baboba lengkap dengan topping boba-nya konsumen hanya perlu mengeluarkan Rp3.000,-. Cara penyajiannya sangat mudah tuangkan seluruh isi Baboba sachet beserta topping-nya ke dalam 1 gelas air panas, aduk hingga rata, lalu tambahkan es, dan hidangkan,” ujar Asisten General Manager PT. Global Makmur Indahtama, Regina.

Baboba tersedia di berbagai gerai minimarket dan juga bisa didapatkan melalui pembelian online di marketplace online ternama Indonesia. Baboba menggunakan bahan-bahan alami dalam komposisinya diproduksi dengan menggunakan pabrikasi standard higienis juga sudah bersetifikasi halal MUI dan berizin BPOM, sehingga aman dan halal untuk dikonsumsi kapan saja dan di mana saja.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait