Makin Percaya Diri Pakai Produk Kosmetik Lokal, Ini Alasannya

Supriyanto | 2 Maret 2021 | 19:04 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salah satu perusahaan hiburan terbesar di dunia Disney menggandeng brand kosmetik lokal, Jacquelle, berkolaborasi dalam kampanye global #PositivelyMinnie. Ini pertamakalinya Disney bekerja sama dengan kosmetik asal Indonesia.

Make-up yang populer di kaum remaja ini membuktikan, produk lokal mampu bersaing dengan brand make-up ternama lainnya.

"Kami berhasil mendapatkan kehormatan dan kepercayaan dari salah satu legenda entertainment dunia, yaitu Disney, untuk dapat berkolaborasi secara nyata dalam mendukung dan meningkatkan kepercayaan diri wanita muda Indonesia," kata Lianna Lie selaku Creative Director sekaligus salah satu founder Jacquelle, dalam siaran pers yang diterima wartawan, belum lama ini.

Kolaborasi tersebut sekaligus bentuk nyata  mendukung dan meningkatkan kepercayaan diri wanita muda Indonesia, dengan konsep komunikasi dan pemasaran yang selalu mengedepankan hal-hal dan pikiran yang positif dalam setiap produk Jacquelle.

"Konsep kampanye #PositivelyMinnie ini sangat sejalan dengan apa yang telah Jacquelle lakukan selama ini kepada para pelanggannya, yaitu membangun generasi muda Indonesia dengan tidak hanya mempercantik secara fisik semata melalui produk kosmetik berkelas, namun juga mengedukasi akan ingredients dan fungsi dari produk itu sendiri," terang Lianna Lie.

Kolaborasi Jacquelle dengan Disney ini menghadirkan serangkaian produk make-up seperti Complete Me Face Palette. Dalam satu paket produk berisi 2 Shades of Cheerful Highlighter, 2 Shades of Fun Bronzer, 2 Shades of Optimistic blush dan 7 eyeshadow shades.
 
Lebih lanjut Lianna menjelaskan jika selama ini, Jacquelle secara konsisten selalu memberikan inspirasi dan terobosan inovasi teknologi kosmetika terdepan dengan bahan dan formulasi yang memang sesuai untuk skin tone wanita muda Indonesia.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait