Cari Jasa Titip Jual Akun Game Online? Store ini Siap Membantu Amankan Transaksi

Redaksi Rabu, 3 Maret 2021 17:30:23
Game online PUBG. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Akun game online mempunyai pasar luas dan minat beli yang tergolong tinggi. Bukan hanya pemain dari Indonesia, pemain game dari berbagai belahan dunia juga siap membelinya. Sehingga wajar apabila profesi sebagai gamers dan reseller akun game online semakin diminati oleh anak-anak millenial.

Selain memahami beberapa game online, setiap penjual juga wajib memiliki strategi bisnis yang bagus untuk menjangkau lebih banyak gamers. Karena percuma saja jika akun game kamu bagus, namun tidak bisa mempromosikannya.

Yang tidak kalah penting adalah memiliki partner rekber untuk menjembatani transaksi. Ini akan memberi kenyamanan bagi calon konsumen dan membangun kepercayaan lapak kamu.

Gabenstore siap menjadi partner rekber dan consignment akun game online kamu lho. Yuk kenalan lebih dekat melalui artikel dibawah ini.

(Depositphotos)
(Depositphotos)

Game Online, Hobi Menyenangkan dan Bisa Menghasilkan Uang

Sebagai anak millenial, kamu pasti sudah akrab dengan Mobile Legends, Free Fire, CODM, dan PUBG Mobile bukan? Tentu masih ada banyak lagi pilihan game online yang bisa kamu mainkan untuk mengisi waktu luang.

Memang tidak bisa dipungkiri bahwasannya bermain game sudah menjadi keharusan bagi sebagian orang. Kita hidup di zaman di mana tanpa game online minimal satu kali sehari terasa ada yang kurang.

Meskipun tidak semua orang demikian, namun rata-rata merasakan hal ini. Ternyata, game online bukan hanya menawarkan keseruan bagi para pemainnya untuk bersenang-
senang bersama teman ketika nongkrong bareng. Sebenarnya ada potensi menghasilkan keuntungan dari industri game online lho.

Salah satu pilihan yang bagus adalah menjadi penjual akun game online. Bisa akun milik pribadi ataupun membeli dari pemain lain dan dijual kembali. Ini merupakan alternatif dari jasa joki dan top up game online.

Asalkan kamu tahu, diluar sana ada banyak orang yang siap membeli akun game dengan budget bervariatif. Mulai dari budget ratusan ribu, jutaan dan bahkan puluhan juta. Terlebih lagi level akunmu sudah tinggi dan banyak equipment eksklusif, pasti mudah banget lakunya.

Mulai sekarang, mengapa tidak mencoba bisnis dari hal-hal yang disukai? Game online itu industri yang sedang berkembang pesat dan basis pelanggan sangat luas.

Demi keamanan disetiap transaksi, Gabenstore membuka layanan rekber dan consignment akun game online. Hadir melalui Fanspage Facebook dan Instagram.

Jual dan Beli Akun Game Online Aman Lewat Gabenstore

Gabenstore adalah layanan game online yang diciptakan oleh Agus Mohamad. Seorang pria asal Gorontalo dan latar belakang IT mumpuni. Agus Mohammad atau yang lebih akrab disapa Bang Gaben pernah mengikuti National Hacking Competition dan berhasil menjadi Finalis Cyber Jawara 2016.

Di awal-awal dahulu, Gabenstore adalah layanan top up game. Pada tahun 2018, bang Gaben memulai karier menjadi seorang reseller dari salah satu olshop top up game. Berselang kurang lebih dua tahun, tepatnya bulan Desember 2020, Bang Gaben merasa jumlah orderan mengalami penurunan.

Hal ini disebabkan oleh semakin maraknya jasa top up game, terlebih dari kalangan proplayer dan selebgram.

Iseng-iseng membantu menjualankan akun PUBG milik teman, ternyata akun tersebut bisa segera laku. Dari sinilah bang Gaben kemudian rutin memposting akun game untuk dijual dan terus berlanjut sampai sekarang.

Gabenstore berhasil menjadi salah satu layanan rekber dan consignment akun game online ternama, dengan basis pelanggan sangat luas. Seperti dari Jepang, Taiwan, Hongkong, Arab Saudi dan Malaysia.

Cek langsung di akun IG (@gabenstore) dan Fanspage Facebook fb.com/gabenstoreofficial. Ke depannya, Bang Gaben akan mengembangkan platform berbasis aplikasi demi kemudahan pengguna.


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.