Fitur dan Teknologi Canggih Saja Tak Cukup, Ponsel Pintar Juga Harus Berdesain Elegan

Adi Adrian | 26 Maret 2021 | 03:16 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fitur beragam dan teknologi canggih saja tak cukup untuk memikat pencinta gadget. Ponsel pintar masa kini juga harus punya desain dan warna ciamik agar pemakai bangga menentengnya ke berbagai acara. Itu sebabnya, Oppo mempersiapkan dengan matang kehadiran seri Find X3 Pro tahun ini. Berbekal teknologi perintis untuk menghadirkan visual unik, panel belakang seri ini mencolok karena terbuat dari kaca yang memendarkan kesan elegan sekaligus edgeless.

Perangkat ini memiliki performa, kamera, dan baterai tangguh. Find X3 Pro berukuran tipis dan ringan hanya 8,26 mm dengan berat 193 gram. Karenanya nyaman dimasukkan ke saku, enak digenggam, kedap air, dan tahan debu sesuai dengan standar IP68. “Find X3 Pro warna Gloss Black menampilkan keanggunan klasik. Glasir porselennya membelokkan cahaya, menonjolkan sudut ponsel yang cantik, dengan sentuhan akhir serupa keramik sehingga menciptakan efek cermin hitam bernuansa high-end,” kata Chief Creative Officer Oppo Indonesia, Patrick Owen.

Find X3 Pro juga tersedia dalam warna biru dengan lapisan anti-glare matte plus tingkat opasitas  85 persen. Yang bikin bangga, Find X3 Pro meraih penghargaan Red Dot: Product Design Award for 2021 atas penerapan teknologi human-centric, desain futuristik dan high-end. “Kami merancang Find X3 Pro sebagai karya seni untuk menambah keindahan tiap momen kehidupan. Kami merasa terhormat atas penghargaan dari para juri Red Dot Design Award,” kata Patrick dalam siaran pers yang kami terima, pekan ini.

Sebagai informasi tambahan, Red Dot Design Awards salah satu kompetisi desain profesional paling bergengsi di dunia dan menyeleksi ribuan produk yang dirancang berbagai perusahaan teknologi di lebih dari 60 negara. 

Penulis : Adi Adrian
Editor: Adi Adrian
Berita Terkait