Para Cowok Wajib Tahu! Ini 4 Alasan Cewek Lebih Memilih Pasangan Humoris

TEEN.CO.ID | 29 Maret 2021 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Banyak cewek yang mengaku lebih tertarik dengan cowok yang humoris dan ingin menjadikan mereka sebagai pasangannya. Jika kalian penasaran apa sebabnya cewek lebih suka cowok yang humoris daripada cowok yang romantis atau macho, coba deh lihat dulu 4 alasannya di bawah ini ya!

Cowok humoris bisa membuat hubungan enggak membosankan

Cowok yang humoris memang enggak hanya bisa membuat pasangannya selalu tertawa saja. Mereka juga bisa membuat hubungan jadi enggak membosankan. Mereka enggak akan mudah jaim di depan pasangan sehingga bagi cewek mereka akan selalu terlihat menarik. 

Cowok humoris memiliki rasa percaya diri yang lebih tinggi

Para cewek tentunya lebih menyukai cowok yang memiliki rasa percaya diri yang tinggi kan? Nah, cowok yang humoris itu biasanya memang terbukti memiliki rasa percaya diri yang lebih tinggi lho. Mereka enggak akan mudah merasa minder dan enggak bakal malu melakukan hal-hal konyol demi membuat pasangan tertawa.

Cowok humoris bisa dengan mudah menghibur pasangannya

Salah satu alasan yang membuat para cewek menyukai cowok yang humoris ialah karena mereka ingin selalu dihibur oleh mereka. Emosi cewek memang mudah sekali berubah dan itulah yang membuat mereka ingin memiliki pasangan yang bisa menghibur mereka setiap saat. Cowok yang humoris tentunya akan lebih mudah menghibur pasangannya saat mereka bersedih atau sedang merasa down. 

Cowok humoris juga lebih kreatif lho

Salah satu kelebihan seorang cowok yang humoris adalah mereka juga lebih kreatif. Cowok yang humoris akan selalu mencari ide-ide kreatif agar bisa membuat pasangannya tertawa. Enggak tanggung-tanggung biasanya ide kreatif mereka pun sering membuat pasangannya terkejut dan enggak menyangkanya lho. 

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait