Lakukan 5 Persiapan Ini Sebelum Bercinta, Si Dia Bakalan Ogah Turun dari Ranjang

Wida Kriswanti | 30 Maret 2021 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Walau sudah menjadi ibu-ibu, bukan hal terlarang jika Anda sering membayangkan malam-malam penuh gairah bersama suami. Tapi, jangan cuma berani membayangkannya. Tak masalah pula bila Anda merancang strategi untuk mewujudkannya.

Seperti dilansir The Every Mom, ada 5 langkah pemanasan yang akan membuat Anda berada pada titik tertinggi gairah. Dijamin akan membuat suami ogah turun dari ranjang dan malam pun akan berlangsung panjang

1. Jelajahi fantasi Anda

Redupkan lampu, mainkan musik yang sensual, nyalakan lilin dengan aroma yang menggoda. Nikmati hari dengan mood yang dibangun berdasarkan fantasi Anda. Jika Anda jadi tersenyum-senyum sendiri membayangkan apa yang akan terjadi, tidak apa-apa. Bebaskanlah. Suami akan melihat istrinya yang senantiasa tersenyum sebagai pemandangan indah.

2. Belanja di toko online khusus seks

Membuka situsnya dan melihat-lihat visual yang ditampilkan saja sudah membuat Anda berimajinasi liar. Mengapa tidak untuk memesannya juga, satu atau dua produk yang akan memaksimalkan malam-malam indah Anda bersama suami. Pakaian dalam yang tidak biasa, pelumas dengan wewangian, atau mungkin sex toys? Mengapa tidak.

3. Membaca cerita erotis

Sambil menunggu malam tiba, saat suami belum selesai dari pekerjaanya, luangkan sedikit waktu untuk membaca-baca cerita bernuansa erotis. Anda bisa mendapatkannya dengan mudah secara online di situs-situs berbagi cerita. Cukup ketik kata kuncinya.

4. Kenakan pakaian dalam seksi sepanjang hari

Ini akan membuat Anda merasa seksi, walau sedang bekerja atau mungkin memasak dan bersih-bersih rumah. Beritahu suami Anda sedang mengenakan apa di balik pakaian keseharian Anda. Bocoran berupa foto yang samar-samar juga boleh.

5. Tak perlu malu menggunakan pelumas

Tidak ada yang menuntut Anda sempurna secara alami. Jika bantuan pelumas memang bisa membuat segala sesuatunya lebih lancar, maka ini patut dicoba. Intinya, jangan menyiksa diri dan bersenang-senanglah.

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait