Rayakan Paskah 2021, Ayo Cari Telur dengan Teknologi Microlens

Adi Adrian | 31 Maret 2021 | 00:21 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Masih soal perkembangan teknologi terkini. Oppo Gallery, yakni ruang pameran Oppo Indonesia pertama yang mengombinasikan teknologi dan seni, siap menambah keceriaan Paskah melalui aktivitas #OppoFindHappiness Easter Egg Hunt. Program ini digelar dari 31 Maret hingga 20 April 2021 di Oppo Gallery, Plaza Indonesia Jakarta, lantai dua. Di sana, Anda dapat mencari telur Paskah yang tersembunyi di sekitar area galeri memakai fitur Microlens Find X3 Pro.

Setelah telur ditemukan, unggah hasil penemuan ke Instagram dengan mengikuti dan tag @OPPOGallery dan @OPPOIndonesia, sertakan #OPPOFindHappiness #AwakenColour #OPPOGallery, lalu tukarkan dengan hadiah menarik. Selain Microlens, pengunjung bisa coba fitur lain seperti Full-path Color Management System yang menampilkan hingga 1 milliar warna. Ia membuat hasil setiap foto atau video senyata aslinya.

Chief Creative Officer Oppo Indonesia, Patrick Owen, menjelaskan, momen Paskah adalah waktu libur yang dapat dimeriahkan dengan berbagai kegiatan menarik. Salah satunya dengan tradisi mencari telur paskah. “Kami ingin melengkapi momen ini dengan mengadakan challenge #OppoFindHappiness Easter Egg Hunt menggunakan Find X3 Pro yang diluncurkan pada 11 Maret 2021,” ungkap Patrick lewat siaran pers yang kami terima pekan ini.
 

Penulis : Adi Adrian
Editor: Adi Adrian
Berita Terkait