3 Senjata Untuk Merawat Kulit, Termasuk Acne Treatment Facial Oil Serum

Adi Adrian | 1 April 2021 | 00:28 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Merawat kulit telah menjadi aktivitas rutin bagi masyarakat. Tak hanya wanita, pria pun mulai melek pentingnya merawat kesehatan kulit. Tak heran, sejumlah perusahaan berlomba menjajakan produk perawatan kulit dengan kualitas ciamik. Salah satunya, Bio Beauty Lab, merek lokal yang menjawab kebutuhan masyarakat dengan produk skincare yang banyak digemari perempuan Indonesia. Belakangan ada tiga produk yang sangat direkomendasikan.

Pertama, Acne Treatment Facial Oil Serum yang memiliki banyak kandungan bermanfaat di antaranya squalane oil, jojoba oil, grapeseed oil, tamanu Oil, hingga vitamin E. Serum ini dapat menghidrasi, memperbaiki penghalang kulit, mengobati jerawat, dan mengurangi bekas jerawat. Kedua, Luxurious Facial Oil untuk menenangkan, melembapkan, mencerahkan sekaligus mengurangi bekas jerawat atau dark spot.

Terakhir, Phyto Power Essence Pre Serum yang memaksimalkan kinerja perawatan wajah setelahnya (serum atau ampoule 2 moisturizer) yang memiliki kandungan 74 persen active ingredients. Serum ini melembapkan wajah, mencerahkan, menenangkan, dan menyegarkan kulit. Melalui siaran pers yang kami terima pekan ini, Brand Manager Bio Beauty Lab, Anne, percaya brand lokal bisa jadi solusi masalah kulit wajah dengan menghadirkan rangkaian produk skincare yang teruji baik kandungannya.

“Seperti kandungan ekstrak buah dan tanaman. Kepercayaan konsumen terhadap produk kami meningkat, seperti Acne Treatment Facial Oil Serum dan Luxurious Facial Oil Serum yang telah terjual lebih dari 20 ribu produk di Shopee,” ujarnya. Dalam kampanye Shopee 4.4 Mega Shopping Day pada 4 April 2021, Bio Beauty Lab memberi tambahan diskon hingga 10 persen untuk semua produk toko Bio Beauty Lab di Shopee. Director Business Partnership Shopee Indonesia, Daniel Minardi, berharap kolaborasi ini menjadi perpanjangan tangan pengguna dalam mengakses ragam pilihan perawatan kulit dan kecantikan.

Penulis : Adi Adrian
Editor: Adi Adrian
Berita Terkait