Bikin Bangga, Produk Ini Raih Penghargaan Bronze WOW Brand Award 2021

Adi Adrian | 1 April 2021 | 05:29 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selalu ada kabar baik dari Indonesia. Kali ini datang dari PT United Family Food (Unifam) yang salah satu produknya, Milkita, meraih penghargaan Bronze WOW Brand Award 2021 kategori consumer goods candy. Penghargaan yang didapat Maret 2021 ini bukti konsistensi dan keberhasilan strategi customer experience Milkita melalui online (digital) dan offline (activation) lewat kampanye “Kita Kuat Kita Sehat.”

“Saya berterima kasih atas apresiasi masyarakat Indonesia terhadap Milkita. Ini jadi tanggung jawab dan tantangan buat Unifam ke depan untuk terus menciptakan produk berkualitas, bermanfaat, serta menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia,” kata AVP Marketing Unifam, Handojo Noegroho, lewat siaran pers yang kami terima pekan ini. Diberitakan sebelumnya, Milkita memang dikenal tak henti berinovasi meski dunia dilanda pandemi.

Keberhasilan Milkita meraih WOW Brand 2021 tak lepas dari ragam inovasi yang ditempuhnya. Di tengah pandemi misalnya, Milkita memperbanyak kegiatan untuk menguatkan eksistensi di dunia digital. Ia menyapa warga Facebook, Instagram, dan Youtube juga memudahkan masyarakat mengakses produk lewat sejumlah toko daring. Tak heran jika kinerja Milkita berdampak positif terhadap pertumbuhan penjualan Unifam sepanjang 2020.

Tak sekadar mendominasi pasar dalam negeri, Milkita telah hadir di 20 negara termasuk AS, Vietnam, Filipina, Cina, Korea, dan Taiwan. Milkita berencana memperluas pasar global termasuk di kawasan Timur Tengah. Milkita kini dikenal sebagai pelopor permen susu di Indonesia yang mengawal masyarakat selama lebih dari 20 tahun.

Penulis : Adi Adrian
Editor: Adi Adrian
Berita Terkait