Bintang Sinetron Saras 008 Nadia Stefanie Rilis Koleksi Batik Eksklusif Nuansa Pink

Adi Adrian | 1 April 2021 | 15:32 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Masih ingat artis Nadia Stefanie? Pada awal 2000-an, karier aktingnya melambung lewat sinetron Saras 008 dan Montir-montir Cantik. Lama tak muncul di layar kaca, ia kembali tampil di muka publik bersama lini busana Alleira. Nadia Stefanie memperkenalkan koleksi terbatas batik mengusung tema “Harmony in Pink.” Koleksi ini memfiturkan 15 look untuk pria maupun wanita yang terinspirasi kehidupan era modern.

“Saya menekankan pada konsep simple, elegan, dan cerah yang diharapkan membuat suasana hati pemakai bahagia. Proses pengerjaan dimulai dari November 2020 termasuk mendesain, memilih warna, menentukan cutting dan pola jahitan,” kata Nadia Stefanie yang ditemui di Jakarta Selatan, Kamis (1/4/2021). Perwakilan Alleira, Zaka Hamzah, optimistis koleksi ini akan disambut hangat pencinta batik maupun mode.

“Mengingat di dunia mode, pink bukan hal baru. Koleksi ini tak hanya menampilkan warna pink. Pink dikreasikan dengan sejumlah warna lain seperti abu-abu dan hijau,” urai Zaka. Batik bernuansa pink hasil kolaborasi dengan Nadia Stefania ini didistribusikan di tiga gerai Alleira yakni Plaza Indonesia, Senayan City, dan Pondok Indah Jakarta dengan harga mulai 1,7 jutaan. Koleksinya pun beragam dari dress, blouse, outter, hingga kemeja untuk pria.

“Koleksi ini bisa dipakai untuk yang berhijab dan tidak,” ucap Nadia Stefanie. Ia bangga dan merasa terhormat diajak kolaborasi dengan Alleira. Lebih lanjut, Nadia mengabarkan bahwa peluncuran Harmony in Pink mengemban misi khusus. Selain agar batik makin lestari, ada unsur amal. “Sebagai wujud syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, sebagian hasil penjualan ini akan kami berikan ke Yayasan Kanker Indonesia,” imbuhnya.

Penulis : Adi Adrian
Editor: Adi Adrian
Berita Terkait