Cantik di Era New Normal, Dermalounge Kembali Hadir Memperbaharui Penampilanmu

Vallesca Souisa | 6 April 2021 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dermalounge, sebuah one stop aesthetic and wellness centre clinic yang terletak di Gunawarman Timur no 14, kini kembali dibuka setelah rehat beberapa bulan untuk renovasi. Menyediakan pelayanan menyeluruh, mulai dari pelayanan anti aging stem cell, estetika, gigi, plastic surgery hingga sexology.

Sabtu (3/4), Dermalounge mengadakan acara Housewarming dengan mengikuti serangkaian protokol kesehatan. Para founder Dermalounge; Nancy Weber MD, Dr. Mardiana Darmawan, SpDV, dan Nanisha Effendy S.Kom sebagai Co-Founder menghadirkan Prof. drg. Ferry Sandra Ph.D, ahli stemcell di Indonesia lulusan Harvard University sebagai keynote speaker. Kemudian dilanjutkan talk show oleh Zoya Armin S P.si, seksolog hits yang juga praktik di Dermalounge, membicarakan Emsella chair, kursi yang dapat mengatasi inkontinensia urin, dan meningkatkan kualitas sexual baik pria maupun wanita. “Kami sengaja mengundang para pakar di bidangnya, karena kualitas pelayanan untuk member merupakan yang terpenting,” tutur Dr.Mardiana Darmawan, SpDV.

Acara diisi oleh penampilan dari bintang ternama di bidangnya, seperti Ananda Sukarlan, seorang maestro piano berkelas dunia, yang menggubah musical healing khusus untuk Dermalounge. Hadir juga Connie Constantia, penyanyi, sekaligus pasien setia Dermalounge yang pada hari itu ikut memberikan performance. “Perawatan di sini bikin awet muda,” paparnya dengan wajah berbinar. Diikuti oleh DJ Allanis Weber yang setiap berkunjung ke Indonesia, dia tidak pernah lupa untuk menyempatkan treatment di Dermalounge. “Salah satu alasan pulang ke Indonesia itu perawatan di Dermalounge,” komentar Allanis. Supermodel Karenina Anderson juga datang memenuhi undangan dengan pesonanya yang memukau.

Acara Housewarming di Dermalounge didukung oleh MC Samudra Safera, serta Miss Sarah Daniel sebagai host. Didukung oleh Era Soekamto, Evergreen, Loccal Boutique Hotel Labuan Bajo, Wove Style, Ananda Sukarlan Center & Yamaha Indonesia.

Terlihat dukungan para petinggi berupa bunga papan, mulai dari Bapak Presiden Ir. H. Joko Widodo, Ir. Basuki Tjahaja Purnama, MM., Watimpres Sidarto Danusubroto, Abdee Slank, Jendral TNI (Purn) Dr. Moeldoko, Komisaris ITDC Ulin Yusron, Connie Constantia, Baphet Show, Letjend.TNI.(Purn) H.Prabowo Subianto, Sandiaga Uno, Krista Budiyarto (Komisaris Pelni), hingga Viani Limardi SH. Dermalounge siap melayani Anda dari pukul 10.00 sampai 18.00 WIB. 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait