Tak Pernah Diet, Bagaimana Stevianne Agnecya Mendapatkan Tubuh Indahnya?

Ari Kurniawan | 6 April 2021 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Paras cantik dan tubuh ideal Stevianne Agnecya membuat banyak wanita iri. Padahal, mantan istri Samuel Rizal ini sudah memiliki tiga anak.

Diakui Stevianne Agnecya, untuk memiliki wajah cantik dan tubuh indah membutuhkan usaha yang tidak mudah. Tapi hal itu bisa dilakukan semua perempuan, asalkan memiliki tekad yang kuat. Stevianne pun tak sungkan untuk berbagi. 

Untuk mendapatkan tubuh yang ideal, Stevianne Agnecya mengaku melakukan olahraga ruting tiga kali dalam sepekan.

"Aku olahraganya simple sih, perbanyak cardio. Kalau di gym aku biasa tradmill, sesekali pilates juga. Kalau malas ke tempat gym, lari di sekitar komplek rumah juga itu bagus banget," kata Stevianne Agnecya, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Uniknya, Stevianne Agnecya mengaku tak melakukan diet sama sekali. Sebab, menurut perempuan 30 tahun ini, tubuhnya termasuk tidak mudah gemuk.

"Setiap tubuh orang beda-beda ya. Tapi aku memang nggak diet, cuma makan makanan yang sehat. Aku banya olahraga aja. Soal ini mungkin nggak usah diikuti. Karena seperti aku bilang tadi, tubuh setiap orang beda-beda," imbuhnya.

Soal nutrisi untuk kulit, Stevianne Agnecya juga tak main-main. Stevi mengakui rutin memakai produk kecantikan.

"Product kecantikan pasti dong. Dari skincare muka nomor satu, perawatan rambut juga, body lotion, dan slimming. Selain itu aku imbangi juga dengan makan makanan sehat dan vitamin," tutur Stevianne Agnecya.

Stevianne Agnecya memang sangat menyukai dunia kecantikan. Bersama sang suami, Stevi pun kini mulai merambah bisnis kosmetik. Baru-baru ini, Stevi merilis produk kosmetik bernama Stev Skincare. Produk dari kosmetik tersebut di antaranya skincar, hair tonic, lotion, dan penurun berat badan.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait