2 Cara Memastikan Apakah Suami Juga Merupakan Belahan Jiwa

Wida Kriswanti Jumat, 9 April 2021 11:00:06
Ilustrasi (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Soulmate atau belahan jiwa tak melulu pasangan hidup. Karena mereka yang cocok luar dalam bisa juga sahabat, saudara, orang tua, atau seseorang yang sama sekali asing atau di luar lingkaran. Tapi kalau seseorang yang kita nikahi juga merupakan belahan jiwa, betapa beruntung.

Namun sayangnya, kebanyakan orang tidak menyadari kalau dirinya sudah bertemu dengan belahan jiwanya. Bisa jadi pasangan di rumah selama ini adalah soulmate yang selama ini dicari-cari.

Membantu Anda mengindentifikasi apakah benar suami adalah juga belahan jiwa, Brides menguraikannya ke dalam dua poin berikut ini.

1. Mereka memberi Anda rasa tenang dan badai

Artinya, tidak melulu belahan jiwa itu menyenangkan Anda terus. Mereka yang bisa memberikan guncangan dan menyadarkan Anda dari berpuas diri, menantang diri Anda untuk berpikir dan bertindak yang berbeda, mengajak Anda keluar dari zona nyaman, dan lain-lain, juga termasuk belahan jiwa. Dalam praktiknya pun ini tidak selalu mulus dan damai. Namun bersama belahan jiwa, naik turunnya gelombang ini akan menjadi sebuah harmoni yang sangat indah.

2. Anda merasakan sakit satu sama lain

Tidak ada hubungan yang lebih indah dari seseorang yang bisa mengetahui sakit yang Anda rasakan, tanpa perlu melihat tanda-tandanya. Pokoknya belahan jiwa bisa otomatis tahu kalau salah satu sedang membutuhkan yang lainnya. Walau itu sekadar ucapan kasih sayang penuh perhatian, itu sudah sangat meredakan sakit yang diderita.

Merasa belum menemukan tanda-tandanya pada pasangan Anda? Tidak perlu khawatir. Karena belahan jiwa itu seperti dua helai spageti yang terjerat sedemikian rupa sehingga mereka tidak tahu di mana yang satu dimulai dan yang lainnya berakhir. Mungkin belum bertemu saja titik koneksinya ketika pasangan hidup juga menjadi belahan jiwa.


Penulis Wida Kriswanti
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.