Gaya Cute Para Seleb dengan Tas Pillow Tabby dari COACH

Vallesca Souisa | 9 April 2021 | 18:30 WIB

Coach belum lama ini menghadirkan koleksi baru sebagai pilihan yang fun dan eye catchy untuk musim semi, tas Pillow Tabby. Sebuah tampilan fresh dari tas bahu kesayangan Coach yang dinamakan berdasarkan siluetnya yang fun, seperti bantal, dan terbuat dari Napa leather yang lembut dan mewah. Tas Pillow Tabby hadir dalam berbagai warna berani hingga warna netral, Bentuknya yang ekletik memberikan kesan versatile hingga memudahkannya untuk digunakan dalam beberapa jenis kesempatan. Dilengkapi dengan dua tali yang dapat dilepas, baik untuk dibawa dengan tangan, atau dikenakan sebagai tas bahu pendek atau crossbody.
 
Sejak diluncurkan bulan lalu, Pillow Tabby menjadi favorit para selebriti Indonesia untuk dikenakan dalam kegiatan sehari-hari dan dipadu padankan dengan karakter para selebriti Indonesia dari Valerie Thomas yang tampil edgy hingga Prilly Latuconsina yang manis. Nah, intip yuk bagaimana selebritis Indonesia memadupadankan Coach Pillow Tabby mereka.

TABLOIDBINTANG.COM - VALERIE THOMAS

Valerie yang terkenal dengan gayanya yang edgy  menjadikan Coach Pillow Tabby sebagai statement accessories untuk gayanya dalam sesi pemotretan. Warna pink dan desain yang fun menjadikan tas ini mencuri perhatian untuk busana gaya monokrom yang dikenakan oleh Valerie. Overall look dari Valerie ini dapat menjadi inspirasi untuk menghadiri acara pesta dan jika pandemi berakhir, dapat dijadikan inspirasi menarik untuk girls night out.

PRILLY LATUCONSINA

Prilly memang identik dengan gayanya yang girly dan cute. Kali ini, ia terlihat mengenakan printed tie pleat dress berwarna pastel yang sangat identik dengan OOTD musim semi, yang dipadupadankan dengan denim coat. Buat kamu yang lagi ingin tampil vintage, bisa coba untuk meniru gaya Prilly nih, mengenakan dress bertema floral yang manis dan ditambah dengan beberapa aksesoris agar tampilanmu semakin sempurna. Kamu bisa menambahkan scarf atau headpiece yang bergaya vintage, untuk menghias rambutmu seperti yang dilakukan oleh Prilly. Tas Pillow Tabby berwarna pink menjadi pelengkap agar kamu tampil lebih menarik dan tidak monoton,siap menjadi statement point untuk gayamu.

 

RINNI WULANDARI

Rinni memilih memadu-padankan tas Coach Pillow Tabby dengan gaya yang sangat kasual. Dengan crop top dan jeans, Rinni membuktikan bahwa tas ini dapat dikenakan untuk kesempatan apapun. Kamu dapat menjadikan Coach Pillow Tabby sebagai statement accessories untuk aktivitas santai di akhir pekan, mulai dari brunch dengan teman hingga jalan santai menikmati kota Jakara. Sentuhan Coach Pillow Tabby akan memberikan sentuhan ekstra untuk penampilanmu.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait