Sambut Ramadan, Video Pendek Berjudul Pesan Untuk Raka Diluncurkan

Adi Adrian | 9 April 2021 | 00:16 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ramadan tinggal hitungan hari. Masyarakat Indonesia menyambut datangnya bulan suci di tengah pandemi dan kebijakan Pemerintah Indonesia terkait larangan mudik Lebaran nanti. PT XL Axiata misalnya, menyambut Ramadan dengan banyak program bertema “Bersama Jadi Lebih Baik” untuk menumbuhkan optimisme menghadapi tantangan sehari-hari selama Ramadan dan di tengah pandemi Covid-19 yang tak kunjung reda. Salah satunya dengan meluncurkan video pendek “Pesan Untuk Raka.”

Direktur Komersial XL Axiata, David Arcelus Oses, menjelaskan video ini dedikasikan untuk pejuang di masa pandemi dari yang setia menjaga protokol kesehatan hingga berjuang mendapatkan kesehatan. “Video bisa dilihat di kanal Youtube XL Axiata,” ujar David dalam konferensi pers virtual, Kamis (8/4/2021). David menambahkan, berkaca pada pengalaman tahun lalu, trafik penggunaan layanan sepanjang Ramadan dan Lebaran naik signifikan meski pandemi membatasi aktivitas masyarakat Indonesia.

“Tahun ini kondisi hampir sama dengan tahun lalu, termasuk pelarangan mudik. Kami siapkan sejumlah promosi produk yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat berbagai segmen saat ini. Semoga, penawaran kami membuat pelanggan produktif sekaligus memenuhi kebutuhan terkait aktivitas Ramadan dan Lebaran 2021,” tuturnya. Trafik jaringan diproyeksi meningkat hingga 10 persen selama Ramadan dibandingkan hari biasa, dan akan meningkat lagi hingga 20 persen di masa libur Lebaran.

Salah satu yang disiapkan XL yakni Paket Akrab, paket internet berkuota besar yang bisa dibagi dengan anggota keluarga lain. Paket ini memberi tambahan bonus kuota bagi masing-masing anggota dan akses langsung unlimited WhatsApp, Google Maps, Zoom, Google Meet, Google Hangout, Google Classroom, Microsoft Teams, dan Office 365. Selain itu, gratis telepon dan SMS ke nomor XL serta AXIS. Tak lupa, XL Axiata melanjutkan beragam aksi sosial termasuk program “Sentra Vaksinasi Indonesia Bangkit” hingga Juni 2021.

Penulis : Adi Adrian
Editor: Adi Adrian
Berita Terkait