Era Kolaborasi, Atome dan MAP Ajak Generasi Muda Indonesia Belanja Cerdas

Adi Adrian | 9 April 2021 | 02:22 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sekarang eranya kolaborasi. Maka tak heran sejumlah institusi bergandeng tangan untuk mencapai visi dan misi tertentu. Terbaru, kolaborasi penyedia layanan beli-sekarang bayar-nanti ternama di Asia, Atome, bareng PT Mitra Adi Perkasa yang menaungi sekitar 150 merek untuk membantu generasi muda mengakses produk yang dibutuhkan. Dengan Atome, konsumen bisa membeli produk-produk MAP dengan pembayaran yang dapat dicicil selama tiga hingga enam bulan, tanpa bunga.

Merespons kerja sama ini, Group CEO MAP, V.P. Sharma optimistis. Di tengah pandemi Covid-19 yang menantang, MAP bermaksud mendukung perekonomian Indonesia sebaik mungkin. “Kami percaya kerja sama ini mendukung pertumbuhan bisnis ritel dengan mempercepat terobosan digital. Selain itu, MAP dan Atome Indonesia memiliki kesamaan nilai, yaitu menyediakan akses serta keterjangkauan terhadap merek berkualitas bagi para konsumen,” ujar Sharma dalam siaran pers yang kami terima, pekan ini.

Sementara CEO Atome Financial Indonesia, Wawan Salum, menyebut sekarang waktu yang tepat bagi generasi muda investasikan diri untuk masa depan, passion dan aspirasi mereka dengan menambah pengalaman maupun kegiatan baru. “Dengan Atome, mereka mempunyai kemampuan untuk bisa lebih cerdas berbelanja dan di saat yang sama memiliki fleksibilitas sekaligus kontrol terkait cara mengelola keuangan,” imbuh Wawan.

Kabar baik lainnya, pengguna Atome dan konsumen MAP Group di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Yogyakarta, Bali, Medan, dan Makassar bisa mendapat E- Gift Voucher MAP dengan belanja via aplikasi Atome. Atome dapat diunduh melalui Google Play hingga 2 Mei 2021. E-Gift Voucher MAP bisa didapat ketika bertransaksi pakai Atome dengan memindai kode QR Atome saat pembayaran di kasir gerai MAP yang berpartisipasi.

Penulis : Adi Adrian
Editor: Adi Adrian
Berita Terkait