Pemilik Bening's Clinic, Oky Pratama Si Dokter Ganteng Langganan Artis

Redaksi | 11 April 2021 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Oky Pratama Dipl. AAAM di kalangan artis sudah tidak asing lagi. Selain host program @Yuksehat_ttv TransTV, Oky dikenal sebagai langganan para artis. 

Sudah tak terhitung jumlah artis yang ditangani pemilik Bening’s Clinic, yang ada di daerah Kemang, Jakarta Selatan, itu.

Bening’s Clinic sendiri sudah tersebar di sembilan cabang di kota besar seluruh Indonesia. Klinik kecantikan ini dikenal memiliki alat-alat yang canggih dan berstandar international, yang biasa dipakai artis Hollywood.

Salah satu alat tersebut adalah Laser Picosure yang harganya mencapai 3,5 milyarrupiah. Kegunaan alat tersebut sangat banyak hampir dari semua permasalahan kulit bisa diatasi oleh alat tersebut dan hasilnya pun sudah terbukti dari banyaknya pelanggan yang datang dari mulai selebritis sampai tokoh politik.

“Bening’s Clinic merupakan pemenang dari Best in beauty clinic 2019 dan Best in Skincare 2019, saya merupakan pemilik tunggal dari seluruh cabang Bening’s Clinic di seluruh kota di Indonesia. Klinik saya juga merupakan Laser Center terlengkap di Indonesia yang dimana terdapat bergabai macam Laser Canggih yang sudah tersertifikat dan diantaranya
juga terdapat Laser Picosure yang merupakan Laser Tercanggih dan termahal di Dunia,” kata Oky Pratama.

Oky Pratama juga memiliki sebuah brand skincare, yakni Bening Skincare yang harganya juga sangat terjangkau.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait